Part 28|| LANJUTAN I

7.1K 218 2
                                    

“Kagak ada!Planning gue cuma itu sih”ujar andri.

Andri sejenak terdiam dan memikirkan sesuatu yang tidak bisa dikatakan untuk menjaga solidaritas gengnya.

“Oy,kenapa lo?tagihan listrik lo belum kebayar apa,mikir mulu!”ujar gio sembari menepuk bahu.

Andri terkekeh.

“Bukanlah,hanya aja bini gue di rumah belom gue ngasih makan”candanya.

Gio,azka,dan saka tertawa.

“Bisa aja lo kalo becanda”ucap azka.

“Trus lo kagak mau kita bantuin nih?”tawar Gio.

Andri menoleh kepada Gio.

“Ya kagaklah!kagak perlu,Lo aja bantuin diri lo sendiri dulu”

“Bantuin gimana maksudnya?”tanya Gio tak paham.

“Maksud gue,coba deh lo bantuin diri lo dulu nyariin pasangan,kagak kasihan lo sama diri lo yang jomblo trus?” Jelas andri.

Gio duduk,sembari merenung.

“udah pernah sih gue nembak cewek”ucapnya.

“Trus gimana?di trima?”Tanya andri serius.

“Ya jelas kagak di trimalah!si Gio mah nembaknya pake peluruh” Timpal Azka.

“Beneran Gio?” tanya Andri mengira apa yang dikatakan Azka benar.

“Benar!muke gile lo,jangan percaya omongan si Pantat ayam itu,omonganya suka kagak bener”ujar Gio.

“Yaa,becandaGio!!lo mah seriusan amat.Gimana ada cewek yang mau ama lo,lo aja suka kagak bisa atur emosi apalagi atur rumah tangga” Ujar Azka.

“Lo yah kalo ngom----”

“Udaahh!!”ucap andri memotong ucapan Gio.

“Kok jadi pada ribut sih!gue ngomong untuk masa depan lo Gio nih,jangan ribut ya”pinta Andri meleraikan Azka dan Gio.

“Lah trus gimana”tanya Azka.

Andri menghampiri Gio yang sedang duduk.

“Lo udah umur berapa sih Gio?”

Gio menoleh.

“Yaela!masih mude gue,baru 27tahun”Ucapnya membuat Azka,Andri dan Saka geleng-geleng kepala.

“Gue rasa tuhan udah lepas tangan buat nyariin lo jodoh,Gio”Canda Andri.

“Beneran?”tanya Gio panik mempercayai  ucapan Andri.

Andri mengangguk.“Lah trus gimana gue nih,Jangan-jangan jodoh gue udah mati kali yak”Pikir Gio tak masuk akal.

Andri menjitak pala Gio.“Goblok lo!
jangan ngomong kek gitu,nanti si malaikat catet apa yang lo bilang,trus di jabah!trus lo kagak bisa nikah-nikah sampe tulang lo keropos!mau lo bujangan seumur idup?” celoteh andri penuh keseriusan.

“Ya kagaklah!”jawab gio.

“Trus gue gimana dong”

“Makannya kalo lo nembak harus pake,strategi”ujar Andri.
“Lo pernah nembak kagak di trima?”

Azka dan Saka serius mendengarkan yang dikatakan cowok itu.

“Iya!malah udah beberapa kali”Jawab Gio.

“Makannya kalo si cewek lu kagak trima,bilang aja gini.'neng!lo tau kagak jadi pacar gue,kemarin gue nembak cewek di daerah sini tapi dianya kagak trima besoknya gue denger udah meninggal!'.Bilang aja gitu,gue yakin dah di trima pasti lo tuh” usulnya gak ngotak.

🔱My boyfriends is Ketos✔||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang