Part 01.

92 9 0
                                    

North Star High School.
Senin, April-9-2018.
07.30 am.

<~~~~>

Perkenalkan namaku adalah Atalia Finley Florencia. Aku adalah gadis muda biasa yang baru berumur 17 tahun. Aku adalah putri kedua dari Evelyn Finley Florencia dan Daniel Adam Maxwell. Aku lahir dan dibesarkan dikota Los Angeles, Amerika Setikat. Aku punya kakak yang bernama Alvan Adam Maxwell. Awalnya aku senang dan bahagia tinggal dikota ini.

Hingga suatu masalah yang tidak kuduga muncul menyerang kami. Sampai kami harus bertahan hidup dari serangan mayat hidup mematikan yang disebut sebagai zombie.

☣☣☣

Beberapa jam yang lalu.

Di pagi hari yang cerah dan indah ini semua murid termasuk aku sedang mengadakan upacara bendera di tengah lapangan.

Cahaya matahari yang tidak terlalu terik membuat kami tidak terlalu kepanasan. Dan kini kami semua sedang berada di lapangan sekolah karena ada pengumuman yang harus disampaikan pada bapak kepala sekolah. Kami melaksanakan dengan khidmat dan lancar tanpa ada halangan sedikit pun.

Hingga sebuah suara yang sangat keras dan nyaring terdengar di langit, dan mengganggu kami semua.

Whuush!...

Whuush!...

Aku dan semua anak lain otomatis melihat ke arah langit karena suara itu termasuk semua guru.

Aku melihat ada sekitar 3-5 buah pesawat tempur F-16 terbang di angkasa. Teman-temanku yang melihat itu dibuat takjub dan kagum.

Tapi, tidak bagiku aku terlihat bingung dan heran. Mengapa? Karena tak biasanya pesawat tempur itu terbang bebas diangkasa jika tidak ada suatu perintah apapun.

Pesawat-pesawat itu pasti akan terbang jika mendapatkan tugas untuk bertempur atau berperang. Dan kini negara kami sedang tidak berperang kalau negara kami berperang atau diserang. Sudah pasti kami semua mengungsi ke tempat aman dan tidak sekolah, bukan?

Lalu ada apa ini sebenarnya? Aku sama sekali tidak mengerti. Apa ada sesuatu di negera kami. Kalau memang ada, apa 'sesuatu' itu hingga AU ikut turun tangan?

Sudah pasti itu adalah masalah yang genting dan serius. Yah aku harap tidak terjadi apapun dengan negara kami. Di Amerika Serikat ini.

Aku terus melamun dan berpikir hingga suara dari guru kami membuyarkan semua lamunanku.

"Anak-anak, bapak minta untuk tidak ribut ya! Mari kita sambung kegiatan kita yang sdmpat terganggu tadi!" Pintanya pada kami.

Lapangan luas yang tadinya berisik dan riuh ini. Kini mulai tenang dan sunyi akibat perintah dari guru kami.

Aku ikut melaksanakan dengan baik. Tapi pikiranku terus teralih ke pesawat-pesawat tadi. Yakni munculnya beberapa pesawat tempur.

Hingga tanpa kusadari pidato dari kepala sekolah ini kini telah usai. Setelah selesai semua murid masuk kedalam kelas mereka masing-masing untuk memulai kelas mereka.

☣☣☣

Di dalam kelas berlangsung dengan sangat mengasyikan kenapa? Karena guru Bahasa Inggrisku ini sangat suka sekali bercanda.

Zombie Attack!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang