CHAPTER 05 - QUIT
"eoh, udah sampai?" suara mobil Jaehyun membuat Yuqi tersadar kembali.
"ya, cepetan bangun"
Perlahan, Yuqi meregangkan kedua tangannya, kemudian mengusap kedua matanya.
Gak lama, penerangan mulai masuk kedalam mata Yuqi.
"ayo turun"
Setelah keluar dari mobil Jaehyun, Yuqi minta izin buat ke kamar mandi.
"lo pesenin dulu ya, biar gue yang cari tempatnya habis dari toilet"
"Ok, lo mau apa?"
"Americano, udah ya gue kebelet nih""sono, jangan sampek ngompol"
"bodo amat"Yuqi langsung tancap gas ke toilet.
Jaehyun yang ngelihat cuman bisa geleng-geleng kepala, umurnya doang yang tua, tapi kelakuannya masih kayak anak kecil.
"Mas, grande americano dua"
"Atas nama siapa kak?""Jaehyun"
***
J
aehyun point of view
"ehm,-nih pesenan kamu yang," shit, kenapa yuqi pilih tempat duduknya disini.
"Heh, lo ngapain manggil-manggil gue pake embel-embel sayang? Ketempelan ya lo," iya gue ketempelan gara-gara lo.
"ssst, udah nih americano punya kamu," dengan kurang ajatnya gue langsung ngebungkam mulutnya pake americano.
"yang, habis ini ke apartemenku dulu ya"
"Ngapain gue ke apartemen lo, mau jadiin gue bab-""udah, yuk pulang," untung aja nih tante nurut.
Jaehyun point of view end
***"Mau apa lo bawa gue ke apartemen lo?!"
"Udah, gak usah banyak bacot lo""kok serem sih, atau lo punya kepribadan ganda ya"
"hwa MAMA"
***
gimana nggak gugup kalo ada adiknya jaehyun, aka. chaeyeon dibelakang.
maaf gak update-update🍭
habis idenya nggak ngalir, sama banyak tugas dan ulangan harian, riweuh banget.
sorry, kalo editannya jelek.
pemula saya mamang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin; Jung Jaehyun
Fanfiction[semi-hiatus] gimana jadinya ceo, dijodohin sama bocah laki-laki sma? © taymonsie