CHAPTER 04 - DIGUSTING
"MaKaN DaGiNg AnJing DeNgAn SaYuR KoL~"
"SUARA LO GA ENAK, GAUSAH PAMER"Hari ini hari minggu.
Identik dengan hari jalan jalan ama pacar.g
Identik sama yang namanya tidur sampai siang. Niatnya Yuqi hari minggu tuh buat tidur sepuas-puasnya, namun dikarenakan oleh mahluk yang bernama Haechan, Yuqi gak bisa tidur dengan tenang.
Iya, Haechan mutusin buat nginep dirumah Yuqi kemarin malam. Dengan alasan udah malem teh, takut.
Tapi karena apartemen yuqi kamarnya cuman satu, akhirnya Haechan maksa si yuqi tidur di ruang tamu.
gak gentle banget ni anak, gue bingung yang punya apartemen siapa sih.
Beginilah yuqi mendapatkan pandangan kalau anak SMA tuh, masih bocah."CHAN, SARAPANNYA UDAH GUE TARUH DI MEJA"
"Iya teh"E ning nong~
"Bentar ya"
"loh, kok. LO ngapain ke sini?""Eh, si tante jan ngegas dulu dong"
"LOH AKANG JAEHYUN"
"LOH MONYET NGAPAIN LO DISINI"ini teh, kenapa pada ngegas.
setelah acara reunian antara akang jaehyun dan monyet, mereka berdua masuk ke apatemen ninggalin Yuqi di luar.
"HEH, anak zaman sekarang ga ada sopan santunnya sama sekali ya"
"ADOH TEH! JANGAN DI JEWER ATUH TEH!"
"Si monyet ngapain lo jewer-jewer""Sakit ya nyet?"
"IYALAH BEGO! PAKE KUKU LAGI"
Yuqi udah misuh-misuh dari tadi. Haechan tuh tingkahnya udah ga memenuhi standard kewarasan manusia.
"ngapain kesini?", tanya yuqi tanpa natap jaehyun.
"disuruh jalan-jalan sama lo"
"ck, lagian tuh ya. Kalo gue jalan sama lo tuh, jatohnya kayak ibu-ibu sama anaknya. Dih, OGAH!"
Bajingan satu ini. Anaknya siapa sih!
"Gue gak setua itu"
"Emangnya gue mau punya anak kayak lo, gue juga OGAH!""HeH, LO BERTWO GAUSAH NGEGAS, OUT SANA! GUE MAU EAT-EAT NIH!"
"yA eLo jUgA GaK SeLoW MONYET"
"hehe"
"udah sana lo siap-siap dulu"
"tunggu bentar, emang harus ya jalan-jalan?""gak pake lama, lebih dari 15 menit gue tinggal"
"Cih, iya iya"
***
Yuqi point of view.
Gue menerima ajakan dari Jaehyun. Karena cuman jalan-jalan, gue pakai outfit yang biasa gue pakai kalo keluar rumah alias casual. Dandan pun, cuman pakai bedak bayi sama liptint.
"Ok, Perfect"
Gue keluar kamar. Di luar, gue gak menemukan tanda-tanda kehidupan mahluk bernama Jaehyun.
"Chan, tu orang kemana?"
"Ditunggu di basement katanya. Oh iya, gue mau ngajak temen-temen gue kesini, boleh kan teh?"Okay but, apart gue jangan sampai ancur lebur"
"SAYANG NENG YUQI"
"kalo ada maunya doang lo tuh. Gue pergi dulu ya, jangan lupa dikunci""IYA TEH"
***
"Gue bukan sopir lo, duduk depan sono"
"iya iya"Jaehyun mulai jalanin mobilnya keluar dari basement. Gue heran, anak SMA zaman sekarang hebat ya, bisa bawa mobil.
Gue? Bisa nyupir mobil aja habis lulus S1.
"Ekhem, jadi mau kemana?"
"Terserah lo aja""Kalo gitu, anterin gue ke sbux"
"Ok"
Karena gue udah mumet mau cari bahan pembicaraan lagi, akhirnya gue tidur di mobil jaehyun, bodo amat ama muka beler gue nanti.
***
Yuqi casual outfit .
Jaehyun casual outfit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin; Jung Jaehyun
Fanfiction[semi-hiatus] gimana jadinya ceo, dijodohin sama bocah laki-laki sma? © taymonsie