Tired

3.2K 234 2
                                    

CHAPTER 06 - TIRED

"jung jaehyun, lo gak ketempelan kan?"
"jung jaehyun gue tanya sama lo"

"hah, oh sorry"

Jaehyun masih gak habis pikir sama kejadian tadi, Chaeyeon sedang apa dia disana.

Apakah ia sedang mengenang masa lalunya dengan Jaehyun?

Jujur saja, tempat itu adalah tempat dimana Jaehyun menyatakan perasaanya kepada Chaeyeon

"bocah, lo gak beneran bawa gue ke apart lo kan?"

"ck, turunin gue disini"
"LO BENERAN NURUNIN GUE DISINI"

jaehyun benar-benar menepikan mobilnya ke bahu jalan. Sekarang jaehyun sedang tidak mau diganggu saat ini, badmood.

"Katanya mau turun tadi, dasar tante-tente labil"

"sialan, semoga lo gak selamat di jalan jung jaehyun" tangan yuqi dengan sigap memegang pintu mobil.

blak

Yuqi menutup pintu mobil dengan kasar, kemudian berjalan berlawanan arah dengan mobil jaehyun.

"heh, tarik ucapan lo tante labil!" teriak jaehyun dari jendela mobil.

"Bodo amat"

***

Yuqi berjalan menuju halte bus untuk pulang ke apartemennya, ia berharap semoga apartemennya tidak berantakan saat yuqi sampai.

"Salah gue apaansih, sampek dijodohin ama bocah gak jelas" gerutu gadis itu, dengan pandangan yang tak bisa lepas dari trotoar.

"lho, kak Yuqi ngapain disini?"

Yuqi mengalihkan atensinya kepada orang yang memanggilnya tadi. Ah, yuqi ingat dia salah satu teman Haechan.

"oh, Jeno. Lagi mau pulang nih, kamu sendiri ngapain disini?"

"Mau ke apartemen kakak, Haechan ngajak nongkrong di apart kakak, nih"

"Sekalian aja yuk kak"

Iya juga, lagipula tujuannya dengan Jeno sama, tak ada salahnya kan jika yuqi nebeng dengan Jeno.

Ditambah dia tak usah mengeluarkan uangnya.

"Ok deh Jen, makasih ya"

Kalau dipikir-pikir lagi, Jeno kok mau ya temenan sama haechan yang resek begitu, batin Yuqi.


***

"HAECHAN INI BERANTAKAN SAMA KOTOR BANGET," sudah dipastikan Haechan bakalan dijewer telinganya ama Yuqi.

"ADOH SAT," pekik Haechan, kemudian memegang teliganya.

"Iya teh, nanti pas mau pulang dibersihin kok teh. Beneran suer deh"

Di sana terlihat sudah ada Mark, Renjun, dan Jaemin terkekeh pelan kemudian berangsur pergi ke dapur, pasti biangkeroknya Jaemin sama Haechan.

Yuqi memijat pangkal hidungnya.

"Awas aja lo chan," ucap Yuqi berlalu meninggalkan lima orang di ruang tamu.

"Jen, lo kok bisa bareng ama mak lampir sih?"

"hush, nanti orangnya deger bego!" Sahut Jaemin kembali dari dapur setelah kabur dari Yuqi.

Dijodohin; Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang