Pyaarr....
Sontak mamanya resya kaget mendengar suara itu dan khawatir apa yang terjadi pada resya
"Resya! ada apa sayang, kamu nggak papa kan? "
Tapi tak ada jawaban sama sekali dari Resya.
Mamanya pun segera menuju ke kamar Resya takut sesuatu terjadi pada putrinya..
Cekleek..
"YA ALLAH RESYAA!! MAS JONIII SIAPIN
MOBIL SEKARANG!!!""iya nyaa"
***
"Ma.. "Ucapnya sangat lemah Resya perlahan mulai sadar dan membuka matanya
"Resyaa, ya ampun sayang kamu nggak papa kan nak, mama takut kamu kenapa napa"
"aku nggak papa ma"
Tiba - tiba datang seorang cowok dari belakang, Rehan.
"Dek ka..mu.. Nggak.. Papa.. Kan.. hah hah hah.. "
Ucapnya dengan nafas tersengal sengal karena dari bandara langsung menuju ke rumah sakit."Tarik nafas dulu nak" ucap mamanya tak tega melihat anak pertamanya tersengal sengal.
"huft.. Hahh.. "
Oke dia sudah baikan dan lang melontarkan pertanyaan ke adiknya yg tersayang."kamu kenapa dek ha asma kamu kambuh, kan udah aku bilang kamu jangan memikirin sesuatu yang membebani pikiran kamu, kamu bisa cerita ke aku jangan di pendam sendiri itu gak baik buat kesehatan kamu, trus kamu jangan sedih lah mikirin apa sih, atau kamu nggak jaga pola makan kamu ya, atau kamu kecapekan, atau kamu abis kehujanan, atau.. "
Resya langsung memotong perkataan kakak nya yg nyrocos nggak karuan
"kak!, udah etdah bocah mama aja nyampek kalah, nyrocos mulu tu mulut dasar calon emak emak"
"eh dek ini semua juga buat kamu"
Tak kuat lagi mendengar kebisingan ini Rensi langsung mengahiri semua percakapan ini
"udah udah jangan ribut ini itu di rumah sakit jangan berisik"
Ya meskipun mereka ada di kamar VVIP tapi Rensi nggak mau ada keributan di tempat umum.
Jadi sebenernya Resya itu punya asma cuman dia nggak pernah bilang ke siapa pun dan yang tahu penyakitnya cuma keluarganya aja guys, bahkan kansas squad pun nggak tau. Dan penyakitnya akan kambuh jika Resya kelelahan atau sedang banyak pikiran.
🍀🍀🍀
"pa" panggil resya dengan suara serak khas bangun pagi.
"iya sayang, ada apa, perlu apa? "
"nggak kok pa aku cuman mau pulang, mau sekolah aja"
"tapi sayang, kamu baru sehari di rawat, masa mau pulang"
"ngga papa, pah.. aku udah enakan kok aku nggak mau lama - lama dan aku juga nggak mau ntar temen aku kesini dan nganggep aku lemah dan penyakitan, aku itu kuat pah nggak lemah." Resya memohon dengan memasang wajah polosnya.
"yaudah kita pulang"
RESYA P.O.V
Pikiran gua bener bener ancur gua nggak atu apa salah gua kenapa setiap kali gua deketin Risang slalu ada rasa sakit di setiap perjuangan gua, gua mikirin hal lain.
Dan akhirnya gua sampek di rumah
"pa, ma, kak, resya pulang"
Gua bilang dengan nada lemas karena emang serasa energi gua udah hilang sejak penghinaan itu."iya sayang makan dulu yuk"
Jawab mama, yang selalu perhatian sama gua, tapi saat itu gua nggak laper dan mood gua bener - bener ancur"aku nggak laper ma"
"tumben nggak laper biasanya paling semangat soal makan"
Gue sama sekali nggak menghiraukan perkataan mama itu dan langsung masuk ke kamar gua.
Disaat gua masuk kamar tiba tiba kepala gua pusing panglihatan gua kabur dan gua merasa tiba tiba oksigen di sekitar gue pada menghilang dan tiba tiba dada gua terasa sesak, dan mulai detik itu gua sukar banget tuk bernapas, jantung gua serasa sakit banget dan tanpa sadar gua nyenggol vas bunga yang ada di meja belajar gua, ya gua punya asma sejak 2 tahun lalu, gua nggak mau cerita ke siapa pun karena gua ngggak mau di anggap lemah dan penyakitan gua selalu berusaha supaya gua kuat tapi keadaan nggak mendukung itu semua, dan membuat gua jadi kayak orang lemah.
Setelah kejadian menyakitkan itu gua sadar gua lagi ada di rumah sakit, satu hal yg nggak gua suka di rumah sakit, tempat menyedihkan ini semakin menyadarkan ke gua kalo gua orang lemah, dan gua paling nggak suka ada disini, jadi gua langsung minta papa gua untuk gua pulang sekarang juga supaya nggak ada yg tau kalo gua punya asma.
AUTHOR P.O.V
Setelah pulang dari rumah sakit Resya masih istirahat di kamarnya refresh aja biar besoknya dia udah sehat dan ceria lagi.
Karena dia nggak masuk sehari dan ada tulisan 'S' di papan absennya seluruh geng kansas squad khawatir dan niat ngebesuk
Resya di rumahnya,Sesampainya di rumah Resya si bella udah kepo banget sama keadaan Resya takut ada apa - apa sama dia.
"sya! Lo kenapa nggak masuk, lo sakit apa perasaan kemaren lo sehat sehat aja, kenapa sya hah? "
Deg
Resya bingung harus jawab apa, dan dia nggak mau kalau sahabatnya tau tentang penyakitnya.
"gu... gua.. sakit... "
H
ayo kira kira resya jawab apa..
Tunggu chapter selanjutnya ya jangan lupa vote dan coment yak!😁
See you readers 💞
Ig:dhilaa.dc