Bagian 1

608 51 4
                                    

Hai guys 👋👋ini pertama kalinya aku nulis jadi maaf kalau ceritanya gak nyambung sama judulnya atau ceritanya gaje atau jelek mohon dimaklum baru belajar😂😂

Happy reading

Gemerlap lampu menghiasi panggung dan suara nyanyian yang merdu menggema keseluruh penjuru stadium Gocheok Sky Dome. Seoul, Korea Selatan.Yah, tak mengherankan karena hari ini bts sedang mengadakan konser disana. Konser pun berlangsung dengan meriah dan sampailah pada akhir konser dimana mereka (ARMY) harus berpisah dengan bangtan dan mengakhiri konser hari ini.

****

"Hyung aku sangat lelah, aku ingin berhenti dari pekerjaan ini."

"Ayolah Jeon Jungkook, kau jangan menyerah penggemar masih membutuhkan kita untuk menghibur hari-hari mereka." gumam Jimin.

"Tapi hyung bukannya aku ingin menyerah, tapi hanya saja aku mulai lelah dengan pekerjaan ini. Aku ingin hidup seperti orang pada umumnya, mempunyai waktu luang untuk berkumpul bersama keluarga, menikmati hari yang cerah dan menikmati senja sore yang indah." gumam Jungkook dengan lemas.

"Jungkook aku pun sama ingin seperti itu, tetapi kita mempunyai penggemar yang selalu ada bersama kita yaitu ARMY. Maka dari itu kita harus menampilkan atau menghibur mereka dengan baik agar tidak mengecewakan mereka." gumam Jimin memberi semangat pada Jungkook.

"Tapi hyung."

"Jungkook, Jimin ayo kita pulang ke dorm." teriak sang leader yaitu Kim Namjoon.

"Baiklah hyung." teriak Jimin pada Kim Namjoon.

"Ayolah Jungkook kita pulang nanti kita bicarakan ini dengan yang lain" ucap Jimin dengan buru-buru karena takut ditinggal hyung-hyungnya.

Tbc.

Jangan lupa di vomment ya😂tapi gak papa kok kalau gak vomment juga, udah ada yang baca juga author sangat bersyukur dan berterimakasih.

Maaf juga kalau author nulisnya sedikit banget, insyaallah nanti part berikutnya agak banyakan. Maaf juga kalau ceritanya gaje gak nyambung atau apalah yang membuat kalian gak suka bacanya mohon dimaklumi.
Maaf kalau banyak typo

Oke,
See u next part

Bye👋👋

PUDAR ✔ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang