Bagian 4

380 48 2
                                    

Happy reading

Lalu jungkook beranjak ingin meninggalkan dapur tetapi sebelum ia beranjak dari dapur keluar lah...,
Hyung-hyung nya dari bawah meja makan.

"Selamat datang Jungkook." teriak mereka semua bersamaan dan berhasil membuat Jungkook terkejut bukan main.

"HYUNG." teriak Jungkook tak kalah keras dari teriakan hyung-hyung nya.

"Selamat datang ke dorm kembali, jangan ngegas dong." ucap Jimin sambil tersenyum.

"Hey Jungkook, kenapa tadi wajahmu pucat sekali. Kau ketakutan ya?" ledek Taehyung.

"Hyung ini gak ngerasain ya, aku hampir jantungan setengah mati. Gimana gak jantungan coba aku baru datang, cape terus bukannya disambut dengan baik ini malah dorm sepi, garden masih ditutup, terus suara panci jatoh dari dapur. Pas diliat kedapur gak ada apa - apa kan aneh,bterus yang hyung tiba-tiba keluar dari bawah meja makan terus teriak coba gak jantungan gimana. Untung aja aku gak mati kalau mati beneran hyung - hyung semua mau tanggung jawab hah!!" omel Jungkook pada hyung - hyung nya.

"Liatlah sejak kapan maknae kita jadi alay seperti ini." ledek J-hope membuat Jungkook semakin kesal.

"Maybe, sejak pergi ke Busan terus dia rindu sama kita. Karena terlalu rindu jungkook berubah jadi anak alay." jawab Taehyung sekena nya.

"Ish, harusnya aku datang tuh disambut dengan baik bukan seperti ini." ucap Jungkook dan ditertawa kan oleh yang lain.

Dan semakin membuat jungkook kesal atas kelakuan hyung - hyung nya.

Tiba-tiba Suga meluk Jungkook.

"Selamat datang Jungkook, udahan ya marah nya." bisik Suga pada telinga Jungkook.

Dan membuat Jungkook terdiam tak percaya karena Suga memeluknya tiba-tiba.

"Hyung." lirih Jungkook dalam hati nya.

Lalu jatuh lah setetes air dari mata nya, karena jungkook teringat kejadian sebelum ia berangkat ke Busan. Ia sempat bahkan sedang bertengkar dengan suga. Dan setelah itu Suga melepaskan pelukannya, Jungkook buru-buru menghapus air matanya.

"Kau tadi bilang capekan?" tanya Suga dan Jungkook hanya mengangguk.

"Ya sudah, sana istirahat." suruh Suga pada Jungkook.

"Baik hyung. Gomawo." balas Jungkook lalu melangkah kan kaki nya menuju kamar untuk beristirahat.

****

Sekarang Jungkook sudah terbangun dari tidurnya, lalu ia berjalan sempoyongan ke kamar mandi ingin mencuci muka.

"Nah kan, sekarang udah lebih fresh." gumam nya.

"Emm, setelah ini aku mau ngapainnya?" pikir Jungkook.

"Masa aku diam dikamar seharian." gumam Jungkook sambil mikir mau ngapain setelah ini.

Setelah beberapa menit berpikir Jungkook pun teringat sesuatu.

"Oh iya, Namjoon hyung mau ngomongin sesuatu sama aku katanya. Tapi soal apa ya." ucap Jungkook.

"Aku samperin ah." ucapnya lagi.

Lalu Jungkook keluar dari kamarnya dan melihat Namjoon sedang duduk santai diruang tamu sambil memainkan ponsel nya.

"Hyung."

"Jungkook, kau sudah bangun." ucap Namjoon.

"Hmm, hyung lagi sibuk gak?" tanya Jungkook.

PUDAR ✔ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang