Happy reading
"Oh ya kalau yang sudah selesai cuci piringnya kumpul diruang tengah ya, ada sesuatu yang mau aku bicarakan." ucap Namjoon kepada semua member.
"Soal apa hyung?" tanya Taehyung.
"Iya penasaran nih." lanjut J-hope
"Datang aja supaya gak penasaran." balas Namjoon.
"Baiklah." ucap J-hope dan Taehyung bersamaan.
Mereka bertujuh sudah berkumpul diruang tengah.
"Jungkook apa yang ingin kau bicarakan ke kita semua." tanya Namjoon ke Jungkook.
"Itu...itu...hyung." ucap Jungkook ragu-ragu.
"Jungkook..." ucap Namjoon lalu menggenggam tangan Jungkook.
"Jadi gini hyung aku ingin berhenti dari pekerjaan ini." ucap Jungkook dan semua member hanya diam seribu bahasa.
"Jadi aku mau ngundurin diri jadi idol aku mau hidup seperti orang pada umumnya." ucap Jungkook memperjelas ucapan nya yang tadi. Dan mereka pun masih diam.
"Aku kekamar ngantuk." ucap Suga tiba-tiba dan meninggalkan mereka yang masih diam.
"Suga hyung." lirih Jungkook namun diabaikan oleh Suga.
"Oh ya aku juga masih ada pekerjaan." ucap J-hope.
"Aku juga mau ke supermarket mau beli makanan." ucap Jin.
"Maaf, aku juga punya pekerjaan dengan J-hope hyung." ucap Taehyung dan J-hope mengernyit bingung.
"Jin hyung, J-hope hyung, Taehyung hyung" ucap Jungkook
Dan mereka bertiga meninggalkan ruang tengah dengan seribu pertanyaan yang berputar dipikiran mereka. Dan tinggalah tersisa Jungkook, Jimin, dan Namjoon.
"Hyung, apa aku salah bicara?" ucap Jungkook dan tak sengaja air mata nya lolos dari pelupuk matanya.
"Jungkook, kau jangan menangis nanti hyung sama Jimin akan bantu kamu buat ngomong lagi sama mereka. Masih ada esok hari tenang ya." ucap Namjoon menguatkan.
"Iya jangan nangis, mana Jungkook yang hyung kenal kuat, ceria, dan gak pernah nangis." ucap Jimin memberi semangat.
"Sudah hapus air mata mu Jungkook, hyung sama Jimin pasti akan bantu."ucap Namjoon.
****
Pagi ini semua namja sudah berkumpul diruang tengah kecuali Jungkook, dia sekarang sedang pulang ke kampung halamannya Busan. karena tadi malam eomma nya telpon kalau appa nya sakit.
Keenam namja tersebut sedang bersantai karena mereka hari ini diberi cuti oleh agensi.
"Boleh minta perhantiannya dulu, aku mau ngomong." ucap Namjoon kepada yang lain yang sedang sibuk dengan dunianya masing - masing.
Mendengar perkataan Namjoon tadi mereka langsung fokus pada perkataan Namjoon.
"Ngomong soal apa?" tanya Jin
"Soal yang kemarin Jungkook bicarakan." balas Namjoon.
"Aku malas bahas itu." timpal Suga dan bangkit dari kursi yang diduduki nya.
"Tapi hyung dengerin dulu." ucap Namjoon.
"Iya Suga coba dengerin dulu." ucap Jin membujuk dan Suga pun kembali duduk.
"Oke bisa kita mulai?" tanya Namjoon dan diangguki oleh mereka semua.
"Baik. Soal perkataan yang Jungkook kemarin sampaikan, itu bukan semata-mata dia hanya ingin menikmati hidupnya seperti orang-orang pada umumnya, tapi Jungkook juga memiliki alasan lain--" perkataan Namjoon dipotong Suga.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUDAR ✔ [REVISI]
Fanfiction7 orang laki-laki yang memperjuangkan hidupnya dan menyemangati hidup salah satu adeknya yaitu Jeon Jungkook yang mempunyai penyakit serius,apakah mereka bisa hidup bahagia atau malah sebaliknya,dan bagaimana dengan penyakit yang diderita jungkook a...