Happy reading
Sesampainya didorm mereka langsung masuk kekamar nya masing-masing karena lelah setelah konser tadi. Kamar pertama diisi oleh Namjoon dan Taehyung, kamar kedua diisi oleh Jin dan J-Hope, kamar ketiga hanya diisi oleh Suga, karna Suga bilang dia tidak ingin berbagi kamar dengan yang lain agar saat ia tidur tidak akan ada yang mengganggu nya. Dan kamar terakhir diisi oleh Jungkook dan Jimin, karena mereka berdua seperti saudara kandung dan susah untuk dipisah kan sehingga mereka disatu kamarkan.
****
Dikamar Jin dan J-Hope.
"Hyung malam ini kau tidur dikamar Suga hyung saja, saat ini aku ingin tidur sendiri." ucap J-Hope memohon pada Jin.
"APA??? KAU MENYURUHKU UNTUK TIDUR DIKAMAR SI SWAG SUGA, HAH?!!" ucap Jin dengan emosi.
"Maaf hyung tapi malam ini aku lagi ingin tidur sendiri." ucap J-Hope pelan.
"ENAK AJA,KAMU TIDUR DISINI SENDIRI DENGAN TENANG SEDANGKAN AKU, AKU TIDUR DIKAMAR SUGA DENGAN TERSIKSA. KAYA GAK TAU AJA SUGA KAYA GIMANA." ucap Jin semakin emosi dan geram.
"Tapi hyung aku mohon buat malam ini...aja." ucap J-Hope dengan nada bicara semakin memohon.
"Gak. Gak ada tapi-tapian sekali enggak ya enggak, keputusan hyung udah bulat gak bisa diganggu gugat." ucap Jin masih dengan emosi.
"Oh ya satu lagi, kalau kamu masih maksa hyung buat tidur dikamar Suga, hyung gak akan masakin lagi makanan buat kamu." ucap Jin sembari berjalan kekamar mandi.
"Baiklah hyung malam ini dan selamanya hyung akan tidur dikamar ini." ucap J-Hope pasrah.
Berbeda dengan kamar Jin dan J-Hope yang sangat berisik karena berdebat tentang kamar. Kamar Namjoon, Taehyung, dan Suga sangat lah tenang karena mereka sudah terlelap tidur, karena kelelahan setelah konser tadi.
****
"Jungkook kenapa kau belum tidur." ucap Jimin yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Entahlah hyung aku belum mengantuk." gumam Jungkook dengan tatapan mata mengarah keluar jendela.
"Kenapa, kau masih memikirkan hal yang tadi." ucap Jimin sama sekali tidak ada jawaban yang keluar dari mulut Jungkook.
Jimin menghela nafas, "Baiklah, besok aku akan membantumu untuk berbicara hal ini pada yang lain." Jimin.
"Jinja hyung?" ucap Jungkook sumringah.
"Iya jungkook." ucap Jimin sambil mengusak-ngusak rambut Jungkook dan Jungkook membalasnya dengan senyuman manisnya.
"Ya sudah, sekarang ayo kita tidur." ucap Jimin pada Jungkook.
"Baik hyung." Jungkook.
Sinar matahari masuk kedalam jendela kamar Jimin dan Jungkook.
Huah...
"Huh ternyata sudah pagi." lirih Jungkook sambil menghirup udara pagi.
"Jimin hyung? ah--, pasti Jimin hyung sudah bangun dari tadi. Aku bangun kesiangan dong." ucap Jungkook.
Pintu kamar pun terbuka dan menampilkan lelaki yang sedang Jungkook cari.
"Pagi adik kesayangan ku." ucap Jimin sambil menebar senyum.
"hehe, hyung selamat pagi juga." ucap jungkook.
"hyung kenapa kau tak membangunkan ku, kan aku jadi kesiangan." ucap Jungkook ngambek.
"Sudahlah Jungkook kau semakin lucu ketika marah, aku jadi tambah gemas." ucap Jimin nyengir.
"Hyung..." Jungkook tambah ngambek.
"Oke, oke. Tadi tuh hyung kasian kayak nya kamu kecapean setelah konser tadi malam dan tidur kamu juga nyenyak banget, jadi hyung gak bangunin deh." ucap Jimin panjang lebar.
"Oh gitu ya." ucap Jungkook langsung kabur kekamar mandi.
"Dasar bocah." gumam Jimin.
"Jungkook setelah mandi kita sarapan bersama yang lain." teriak Jimin.
"Oke hyung." teriak Jungkook dari dalam kamar mandi.
****
"Jungkook dimana?" tanya Jin.
"Jungkook sedang mandi hyung." ucap Jimin.
"Oh iya Suga mana?" tanya Jin lagi.
"Palingan juga masih tidur." celetuk Taehyung.
"Bangunin sana." suruh Jin pada Taehyung.
"Aku hyung?" ucap Taehyung.
"Iya kamu Tae siapa lagi." ucap Jin.
"Gak mau ah, aku takut bangunin nya." ucap Taehyung.
"Gimana kalau Jin hyung aja, kan hyung paling tua." ucap Taehyung lagi.
"Aku? gak mau." tolak Jin.
"Joon kamu aja, kan kamu leader." Jin nunjuk Namjoon.
"Aku hyung?, maaf hyung aku sibuk." ucap Namjoon padahal lagi santai.
"Alah..., alasan aja cepet bangunin."ucap Jin nyuruh lagi.
"Tuh Suga hyung keluar." ucap Jimin tiba-tiba dan serempak mereka semua menengok kearah yang Jimin tunjuk.
"Selamat selamat." lirih Namjoon dalam hati.
"Pagi hyung." ucap J-hope.
"Berisik." ucap Suga datar.
"Hyung itu..." omel J-hope keburu kepotong omongan Jin.
"Sudah jangan merusak keadaan,.masih pagi ini." bisik Jin pada J-hope. Dan membuat J-hope cemberut.
Mereka semua sudah duduk rapih didepan meja makan tinggal menunggu Jungkook datang.
"Pagi semuanya, maaf aku lama." ucap Jungkook merasa bersalah telah membuat para hyungnya menunggu.
"Gak papa kok." ucap Taehyung.
"iya Jungkook tak apa - apa, ayo duduk." lanjut Rapmon.
"Makasih hyung." ucap Jungkook pada hyung hyungnya.
"Baiklah mari kita makan." pimpin Namjoon.
"Kalau kalian sudah makannya bawa piring kalian kedapur dan cuci masing-masing." ucap Namjoon ke yang lain.
"Siap." ucap semua member kecuali Suga dia tak menjawab, mungkin nyawa nya belum kumpul hehe.
"Hyung." ucap Jimin disela sela mencuci piringnya.
"Hmm." Namjoon.
"Hyung ada yang aku ingin bicarakan tapi bersama yang lain." ucap Jimin pelan.
"Soal apa?" tanya Namjoon singkat.
"Soal...soal..." Jimin.
"Ngomong aja." ucap Namjoon.
"Soal Jungkook sebenarnya, aku sih cuma bantu Jungkook ngomong aja." balas Jimin.
"Oke-oke, hyung akan bantu." ucap Namjoon sambil manggut - manggut.
"Makasih hyung." ucap Jimin
"Jangan berterimakasih. Ini sudah tugas ku sebagai leader dan hyung kalian." ucap Rapmon dan Jimin tersenyum.
****
Gimana ceritanya bagus gak???jelek pasti ya,gak nyambung kan terus gaje😂😂😂
Oh ya, cerita di part ini dikit lagi ya kaya di part 1 maaf ya, insyaallah di part berikutnya akan aku perbanyak.
Makasih yang udah mau baca cerita pertamaku yang super duper gak nyambung.
Maaf kalau banyak typo
Jangan lupa di vomment ya.
Oke,see u next part.
bye👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
PUDAR ✔ [REVISI]
Fanfic7 orang laki-laki yang memperjuangkan hidupnya dan menyemangati hidup salah satu adeknya yaitu Jeon Jungkook yang mempunyai penyakit serius,apakah mereka bisa hidup bahagia atau malah sebaliknya,dan bagaimana dengan penyakit yang diderita jungkook a...