Katanya nggak kenal maka tak sayang, jadi kenalan dulu supaya sayang:)
-----
Kim yoora as yoora
Adek dari kim seok jin.
Yoora salah satu murid terpintar dan terkaya di sekolahnya, dia juga jadi murid kesayangan guru guru.
Dia itu paling di manja sama kakanya, jadi smua yang dia mau ada. Tapi itu nggak membuat yoora jadi manja.
Yoora jomblo dia katanya nggak mau pacaran, soalnya smua laki laki pasti cuman mau harta nya aja.
Park jimin bts as park jimin
Anak tunggal dari keluarga mewah, dia pintar tapi nakal gara gara pergaulannya.
Dia jomblo katanya buat apa pacaran lagian perempuan cuman mau harta nya doang.
Papa nya yang punya sekolah, jadi smua guru guru pasti udah kenal sama jimin.
Punya enam sahabat dan nama geng nya bangtan, satu sekolah udah kenal. Karna smuanya cogan smua most wanted di sekolah
Jung sena as jung sena
Adek dari jung hoseok, sahabat nya yoora.
Jago silat, dia yang paling suka maju kalau ada yang gangu teman temannya.
Pinter tapi kadang goblok.
Suka nasehatin teman temannya, paling dewasa di antara teman temannya.
Kim hani as kim hani
Anak tunggal, dari keluarga kaya. Sepupu sama jimin.
Sahabat yoora sama sena, paling polos di antara teman temannya.
Suka sama suga tapi nggak tau suga suka sama dia apa nggak.
Bts member as bangtanGanteng smua tapi sayang jomblo.
Pinter dan ada sebagian anggota osis, kaya yoongi sama jin mereka ketoa sama waketos.
Anak anak dari pengusaha sukses.
Dan most wanted di sekolah.
-----
Gini dulu ya perkenalan nya, dan aku bakal nambah cast nya di pertengahan cerita:)
Jangan lupa vote dan komen.
- salam istri sah nya jungkook -
KAMU SEDANG MEMBACA
dijodohin | pjm
Random"yakin nolak? Kalau di jodohin sama gue?" jimin Baca ae dulu🌸 jangan lupa vote dan komen:)