💬💬

193 24 0
                                    

*Cafe

Instagram Update

Nan_cy

Alohaa🐣

❤30.000 likes 💬 28.599 comments

"Gils,cantik temen gue" ~yoonaim26__
"Ini nancy? B aja sih" ~_IU__
"Lo punya utang!" ~ hanbin.bin
"Deuh,neng geulis" ~ byunbaek19_
"Iyalah,nyata gue cantik @yoonaim26__ // Anak setan lo! Enyahlah kau! @_IU__ // akun yang anda comment sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan @hanbin.bin // Duh akang kasep @byunbaek19_"

"Eh nan,ko abang gue nagih utang ke lo? Lo punya utang apaan?"

"Ck,inget waktu gue sama yoona ke rumah lo terus gue minta pulang cepet?"

"Iye gue inget,apa hubungannya sih?"

"Gue ga sengaja numpahin air ke laptop dia.Lebih tepat nya sih air gue kesenggol tangan gue dan tumpah ke laptop dia,tapi cuma dikit doang sumpah dah ✌"

"Dan lo disuruh ganti laptop dia atau disuruh benerin laptop dia gitu?"

"Iya" jawab Nancy sambil memanyun kan bibirnya dan menganggukan kepalanya.

"Trus dia bilang kalau di laptop dia itu ada file-file kampus sama skripsi dia?"

"Iyaaa"

"Hahahahahahaha"

"Ihh ko lo malah ketawa sih nyet"

"Sumpah deh,lu ternyata polos banget ya.Dongo lu nyet.Hahahahhaha"

"Ha? Apaan sih"

"Nih ya gue kasih tau,abang gue itu punya 2 laptop yang satu emang isi nya file-file kampus dia + skripsi dia.Tapi kayanya yang lo tumpahin air itu laptop dia khusus buat nonton film-film deh.Pasti waktu lo numpahin itu laptop lagi nyetel film kan?"

"Iya bener.Waahhh emang kampret ya abang lo.Untung aja gue belum baikin laptop dia,lagian masa iya ketumpahan air dikit doang langsung rusak! Lagian tuh tumpahnya ye setengah gelas gue aja kaga,paling cuma seukuran 2 sendok makan"

"Minum obat lo? Hahahaha"

"Eh tapi ko dia bisa tau nama gue? Trus tau uname ig gue?"

"Nah kalo itu gue gatau,coba lo tanya aja sama dia gih"

"Ogah! Males gue"

Instagram Update

Guanlin_lai

We are comeback🙌❤@yoonaim26__

45.829 💬 37.790

"Yeayy🙌💛" ~yoonaim26__
"Lah balikan?" ~Nan_cy
"Balikan nyet?" ~_IU__
"Ohh ini?" ~ parkceye27__
"Ihiyy😘💛 @yoonaim26__ // yoi 😌 @Nan_cy @_IU__ //  maaf siapa ya? @parkceye27_"

"Halo gaessss,sorry yah kita telat"

"Heh! Ko kalian bisa balikan sih?"

"Ya bisa lah,kan tinggal di jedor lagi"

"Hmm"

"Eh lin,aus nih beliin minum dong"

"Oke bentar ya"

Guanlin akhirnya beli minuman buat yoona.Sebenernya itu pengalihan doang karna yoona tau kalau Nancy itu rada ga srek sama guanlin,karna Nancy tau mereka putus tanpa kepastian dari guanlin.

"Udah aih marah nya ke dia,dia udah minta maaf ko ke gue"

"Udah jelasin?"

"Hehe,belum sih.Tapi kan yaudah lah,lagian dia kan niatnya baik.Dan apa pun alasannya mungkin bagi dia belum tepat waktunya buat nyeritain ke gue"

"2 setengah taun ga kurang?"

"Nan,udahlah."

"Ck,lo tuh ya.."

"Nih minumannya.Oh iya gue mau nanya dong ke kalian"

"Apaan?"

"Parkceye27_ ini siapa sih? Ko dia kaya gasuka sama aku?"

"Itu tuh sahabat nya yoona.Kakel kita"

"Ha? Maksudnya gimana?"

"Yah jadi tuh ya lin,yoona itu sahabatan sama kakel kita disekolah namanya Chanyeol"

"Ko bisa..sahabatan?"

"Ada deh pokonya,panjang ceritanya.Gausah dibahas"

"Oke deh"




💛rsk

Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang