27

223 26 1
                                    

"Sayang~~~~"

"Eh,ha kenapa?"

"Kamu mah ah..Aku tuh dari tadi ngomong sama kamu Im Yoona~~~"

"Sorry,aku ga fokus Guanlin~"

"Kenapa sih? Lagi ada masalah?"

"Engga,cuma lagi banyak tugas aja"

"Oh gitu..Eh bentar lagi monthversary kita loh,kamu mau kado apa?"

"Aku gamau minta apa-apa,cukup kamu selalu ada disamping aku aja aku udah seneng 😊 Itu udah lebih dari cukup"

"I'll always beside you and i'm never gonna let you go"

Jujur sebenarnya Yoona ragu,entah kenapa 50% perasaannya berkata harus percaya pada Guanlin..Tapi 50% lagi di masi terbayang-bayang dengan hasil rekaman suara yang diberikan oleh kaka kelas nya itu,yap Park Chanyeol

*flashback

"So..." - Yoona

"Ah,you have to listen this" - Chanyeol

"Apa ini?" - Yoona

"Udah dengerin aja" -Chanyeol

"Gue mau nanya lo" -Chanyeol

"Tanya aja chan,lo kaya baru kenal sama gue"

"Ehem,lo ada hubungan apa sama yang namanya Guanlin? Lo kenal darimana?"

"Guanlin...Lai Guanlin? Dia pacar gue dan gue kenal sama dia udah lama..Sekitar 5 tahun mungkin? Kenapa?"

"Lo pacaran sama dia berapa lama?"

"Setelah putus dari lo,berarti sekitar 3 tahunan lah.Kenapa sih?"

"Lo tau ga Guanlin lagi deket sama siapa atau mungkin punya relationship sama orang lain gitu?"

"Gue kenal sama semua teman dia,yang disini ataupun yang di London..Termasuk mantan-mantannya juga gue tau"

"London? Ngapain Guanlin di London?"

"2 tahun yang lalu gue sama dia ke London buat study disana karna kita berdua sama-sama perwakilan dari Indonesia dan dari situ juga hubungan gue sama Guanlin dimulai dan sepulang dari London gue sama Guanlin liburan bareng ke Paris..Lo kenapa sih dari tadi nanyain hubungan gue sama Guanlin mulu? Lo kenal sama Guanlin?"

"Bora,gue tau mungkin lo ga bakal percaya sama gue tapi gue sumpah demi apapun ini gue ga boong..."

"..."

"Guanlin punya pacar yang lain"

"What?"

"Adkel gue,namanya Im Yoona dia pacar nya Guanlin sekarang"
*nunjukin postingan ig Yoona

"Gue mohon lo jangan salahin yoona atau pun benci dia karna dia ga salah"

"Lo tau darimana dia gasalah?"

"Gue kenal sama sahabat-sahabat Yoona dan gue nanya sama mereka.Yoona dan 2 sahabat nya + Guanlin mereka semua sahabatan dari SMP. Yoona sama Guanlin pacaran waktu kelas 3 SMP setahun sebelum kalian berdua pergi ke London dan liburan bareng yang secara otomatis lo pacaran sama dia selama 2 tahun dalam keadaan Guanlin masi jadi pacar Yoona karna mereka belum putus.Guanlin menghilang selama 2 tahun karna dia pergi liburan sama lo ke Paris tanpa ada kata putus antara Yoona sama dia dan sekarang dia balik lagi seakan-akan nothing happen between them.."

"Brengsek!!"

"Boraa!! Raa!!"

*flashback end

"Lin"

"Iya,kenapa sayang?"

"Aku...mau nanya sesuatu sama kamu boleh?"

"Mau nanya apa sih sayang?"

"Kamu menghilang 2 tahun kemana?"

"A..aku..aku..Aku kan ke London sayang"

"Setelah itu?"

"Setelah itu aku ga kemana-mana"

"Terus kenapa kamu ga balik ke Indo?"

"Aku balik ko,cuma aku pergi lagi ke Singapur karna...ade aku sakit,iya waktu itu ade aku sakit"

"Ohh gitu"

"Iya,eh udah malem aku balik ya"

"Mmm"

"Dahh,love you"

"Love you too"




"You lie"

"Thank's God"

"Are you okay Yoon?"

Secret Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang