Sampai dgn hari ini, utk kalian yg aktif dlm komen, krisan, playing buat nebakin clue, misteri dll dlm perjalanan story ini, so thankyou so much.
Btw aq dapet send nan status temen di whatsapp, aq emang gk kenal, who dee ini, tp anyone, siapapun orangnya, makasih utk apresiasi nya.
Story ini nggak bakalan sejauh ini tanpa kalian.
Buat sementara, aq izin hiatus untuk lanjutin story ini, i know, hingga dengan part ini, lumayan bisa untuk kalian ngambil kesimpulan dengan misteri penokohan karakternya yang telah tersingkap, nggak ada lagi misteri lagi dalam identitas mereka dan pastinya hampir 80% udah pasti dapet kalian tebak, selain dari tebakan endingnya bakalan gimana.
Ini bukan perkara mood
Aq hiatus karna pengen fokus ke hal yg lain.Btw para pengomentar, aq selalu baca komentar kalian, jadi tinggalin komentar apa aja, itu bisa jadi encouragement aq untuk selalu bersemangat dlm menulis.
Hari ini aq br sempet ngerevisi beberapa perbaikan bahasa, diksi dan typo yg bisa untuk aq perbaiki, kalopun masih ada beberapa typo, itu gk luput dr khilaf aq sbagai manusia biasa hingga kelewatan beberapa kata.
Ending kalimat.
Aq mintaa maaf kalo seandainya ini dilanjutin lagi dalam waktu yang kemungkinan lama.Dan bakalan jadi berubah pikiran jika komen part ini menembus komenan ke seratus 😁....
Have a nice day utk waktu kalian yang banyak kebuang bareng aq, utk dukungan berupa vote kalian, i love u all❤💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Deepest Memoriest
ActionSampai dengan hari ini, unttk kalian yg aktif dalam komen, krisan, playing buat nebakin clue, misteri dll dalam perjalanan story ini, so thankyou so much..