Matahari mesobek cakrawala dengan panasnya. Taman bunga tetap terlihat segar meskipun Surya tak bersahabat. Diatas bentangan rumput hijau berdiri sebuah kastil yang menjulang tinggi, tak jauh dari kastil terlihat jelas sebuah building yang dikenal dengan nama CathcMagis.
CathcMagis merupakan sekolah khusus magis untuk anak yang memiliki keistimewaan pada bintang kelahiran mereka. Hal ini diungkapkan dalam kitab Phoenix, kitab ini dipercaya sebagai kitab ramalan kehidupan negeri Aouther dan dipercayai oleh penduduknya secara turun-temurun. Pada ramalan sebelumnya dikatakan bahwa akan lahir 12 bintang yang akan membawa Aouther pada kejayaan dan melindungi negeri tersebut dari kejahatan Queen Devil Margaretha Quaensye. Dia adalah saudara dari pemilik kastil Aouther Queen Mermaid Azzhura Aquenduate, mereka bersaudara namun dilahirkan dari ibunda yang berbeda. Ibunda Margaretha yang bernama Julia Quaensye melakukan gantung diri setelah mengetahui bahwa suaminya Lord Peter Portlandstone kembali menikah dengan Princess Mermaid Ellyna Aquenduate ibunda Azzhura. Dari peristiwa itu Margaretha yang dulu tumbuh sebagai gadis manis dan lembut menjelma menjadi Queen Devil yang kejam dengan ambisi balas dendam yang membara meskipun Ellyna ibunda Azzhura telah lama tiada, begitupun dengan Peter ayahanda mereka. Namun hal itu tak membuat Margaretha berubah pikiran, amarahnya telah membakar kasih sayang dalam hatinya.
Queen Devil Margaretha Quaensye
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lord Vampire
Fantasycerita ini hanya imajinasi dari author. persamaan judul, tempat, tokoh, dsb. hanya kebetulan semata. ........☺️☺️☺️☺️......... #1 Fantansi [2020] -MythByun-