9

72 5 0
                                    

Bulan ini siklus menstruasi ku tidak lancar, seharunya 2 hari lagi baru selesai tapi sudah selesai hari ini. Kuarasa aku harus memeriksanya didokter saat kembali ke korea nanti.

Saat ini aku dan chanyeol tengah berada dihotel, kami sudah makan malam dan sekarang aku sedang duduk disofa dan dia sedang berbaring diranjang dengan handphone ditangannya.

Perutku sudah tidak sakit lagi sekarang. Oh iya, aku baru ingat kalau malam itu saat chanyeol kembali ke apartment dalam keadaan mabuk saat itu chanyeol sangat kesakitan dan ia memegang kepalanya apa itu berarti ada sebuah memori yang dia ingat?tapi sayang saat itu chanyeol langsung pingsan aku tidak yakin kalau dia mengingatnya.

"Apa yang sedang kamu lamunkan?"aku menggeleng tanda tidak ada yang aku lamunkan.

"Apa kamu sedang berbohong padaku?"kata chanyeol seakan tidak percaya padaku.

Aku hanya diam mencoba mengabaikan chanyeol dan memilih menyibukan diri dengan handphone.

"Baiklah seharusnya aku tidak bertanya hal yang pribadi seperti itu, kita tidak sedekat itu"

Aku terdiam seribu bahasa, kembali pada kenyataan aku memang tidak sedekat itu dengannya walaupun aku berharap demikian.

"Istirahatlah, aku tau kamu pasti lelah. Aku pergi dulu".

Chanyeol berdiri lalu pergi keluar meninggalkan aku yang bingung kemana chanyeol akan pergi.

💐💐💐

Sudah 1 jam semenjak chanyeol keluar dan sekarang dia belum juga pulang. Aku khawatir dan akhirnya mengirim pesan padanya.

Tak butuh waktu lama chanyeol langsung membalas pesanku, ia mengatakan bahwa dia keluar untuk membeli sesuatu.

Aku merasa kalau hubunganku dengan chanyeol semakin hari semakin meningkat, walaupun aku tahu bahwa dia tidak akan mencintaiku. Setidaknya, dengan dia melihat keberadaanku itu sudah sangat membuat aku bahagia.

Besok aku dan chanyeol akan kembali ke Korea, ini sudah hari ke 3 kami disini. Semua oleh-oleh, dan lain-lain sudah kami beli dan sisanya nanti dipacking besok pagi karena masih ada waktu sebelum jadwal keberangkatan kami.

Karena terlalu banyak menghayal aku sampai tidak mendengar suara langkah chanyeol yang sudah kembali.

"Kenapa belum tidur?"tanya chanyeol seraya menaruh belanjaannya di sofa yang tidak jauh dari ranjang tempat aku duduk.

"Belum mengantuk, mungkin sebentar lagi"bohong ku pada chanyeol. Sebenarnya aku sudah sedikit mengantuk, hanya saja aku ingin menunggu dia pulang.

"Tidurlah, aku mau kekamar mandi dulu"aku hanya mengangguk.

Tak lama kemudian chanyeol sudah selesai dengan kegiatannya dikamar mandi dan tentunya sudah memakai pakaiannya.

Selama kami disini chanyeol berbaik hati membiarkan aku tidur diranjang sendangkan dia memilih tidur disofa. Walaupun sofa itu tidak terlalu besar tapi masih bisa menampung kaki panjangnya.

"E'm chanyeol ah, malam kamu tidur diranjang saja, biar aku yang tidur disofa itu lagipula perutku sudah tidak sakit lagi"sautku sambil berjalan mengambil selimut.

"Ah baiklah"

Aku segera mengambil selimut dan mulai membaringkan diriku disofa.

Mr.Park [pcy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang