Juyeon
|Bentar ya dosennya bacot|Bentar aja bentar
|Habis itu kita pulang bareng bareng.
(Read)"Yeee bangsat suruh nunggu lagi," Karina melempar kembali Ponselnya keadalam tas kemudian berkacak pinggang menghadap temannya.
"Lo mau langsung pulang Leen?"
Yang ditanya hanya mengangkat alis kemudian menggelengkan kepala.
"Yaudah nunggu di samping kolam renang FIK aja yu," Kemudian Karina melangkahkan kakinya terlebih dahulu ke arah kolam renang. Meninggalkan Aileen yang masih ribet dengan maskernya.
Beberapa menit sebelum mau nyusul Juyeon, dia jadi inget pecakapan singkat sama Taeyong tempo hari. Yang bikin dia terus terusan waspada takutnya dia belum siap kalau ketemu mantannya itu.
'kita satu kampus'
'kita satu kampus'
'kita satu kampus'
"Terngiang ngiang terus kambing!" Gerutunya kemudian berjalan menyusul Karina yang udah main air di kolam renang milik Fakultas Ilmu Kesehatan itu.
"Jangan terlalu deket ntar kecebur!" Aileen menarik tubuh Karina agar berhenti memainkan air disitu. Kalau kalau kecebur, malunya bisa sampe alumni, secara letak kolam renangnya terbuka banget.
Karina mencebik kesal kemudian dengan langkah berat ia menyudahi kegiatannya bermain air dan memilih duduh disamping Aileen.
Omong omong soal Karina, dia temen Aileen waktu di Bandung, Juyeon juga. Keduanya sama sama Mahasiswa rantau, jadi Aileen ngizinin supaya mereka tinggal bareng dirumah dia. Lagian rumahnya Aileen sepi, orang tuanya kan di Bandung. Jaemin juga nemenin ke sini cuma sampai Aileen selesai Ospek fakultas abis itu balik lagi soalnya dia harus sekolah.
"Airnya kalau dilempar ke udara tuh biru biru laut pekat bagus gitu. Makanya gue suka mainin air disana wekekek."
"Liat nih ya gue kasih liat ke lo lagi."
Masih sibuk dengan lamunannya membuat Aileen mengabaikan Karina yang sudah kembali berjalan ke tepi kolam.
"Eh woy Leen malah bengong, liat nih gue--"
--BYUR
"WOY ADA YANG JATUH KE KOLAM!"
"EH IYA VIDEOIN CEPETAN VIDEOIN."
Lamunan Aileen langsung buyar ketika kerusuhan terjadi disekitarnya.
"ANJIR KARINA WOY LO NGAPAIN?!"
"GUE KEPLESET HMPP BWANTUIN!!'
Mata Aileen langsung membola melihat Karina yang udah sekarat di air sementara beberapa orang yang melihat hanya diam bukannya menolong malah ada yang ngevideoin kejadian ini.
"Warga +62 anjing!"
"Lwenn!! Bantuwuin!" Teriak Karina dari arah kolam.
"Woy tolongin dong woy!" Gertak Aileen kepada beberapa orang disampingnya.
"Gue gak bisa berenang mbak."
"MASA MAHASISWA OLAHRAGA GABISA?!"
"Gue bukan mahasiwa sini, gue lagi nunggu temen--"
"Alasan lo!"
"Lo anak FIK kan?! Gausah boong lo pake alamaternya!"
"Iya tapi gue gak berani, disitu dalem banget."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Still - Lee Taeyong
Fanfiction"Masih sayang bukan berarti mau balikan." Squel of Nomer Dua. ©chimseoa