Dominion's End V3C8: The Three-Forked Road, Bagian Dua
oleh [PR] elkin | diposting di: Dominions End | 14
Dominion's End Volume 3: Ice-Bound Splendor and MajestyNovel asli dalam bahasa Cina oleh: 御 我 (Yu Wo)
Bab 8: Jalan Tiga Garpu, Bagian Dua - diterjemahkan oleh Elkin, Ever, & lucathia (proofread oleh EvlNabiki & Lala Su; C / E diedit oleh lucathia & Elkin)
Ya, saya bisa mendorong semuanya ke Jiang Xiaotian. Dalam hal apapun, ada sesuatu tentang dirinya, jadi itu akan salah jika dia tidak memiliki kemampuan yang menakjubkan.
Semua tentara memandang anak kecil itu, sementara bocah itu sendiri sedang melotot, dengan derasnya udara dingin yang mengalir keluar dari tubuhnya. Jika kita tidak mengejar Tiga Belas tepat saat ini, anak kecil itu mungkin akan mengejarnya sendiri.
"Kau bisa membantu kami terlebih dahulu, lalu kami akan membantumu membunuh orang yang menyimpang itu nanti." Ah Nuo tampak sangat putus asa. Sudah jelas bahwa jika dia punya pilihan, dia pasti tidak akan memohon bantuan pada anak berusia delapan belas tahun dan tiga tahun.
Saya yakin saya hanya bisa berbalik dan pergi, meskipun para tentara tidak mau membiarkan kami pergi. Saya sangat meragukan bahwa mereka akan menarik apa pun pada kami, tetapi saya tidak ingin memperlakukan mereka seperti itu. Mereka bertindak demi kebaikan para pengungsi; jika tidak, mereka hanya bisa mengemasi senjata api dan makanan mereka dan pergi begitu saja, daripada mengkhawatirkan masalah apakah para pengungsi akan mati atau tidak.
Saya berkata perlahan dan jelas, "Sebenarnya, keluarga saya ada di timur. Dàgē saya memimpin pasukan tentara bayaran dan kami memiliki senjata dan persediaan. Mèimei saya menyiksa dirinya sendiri seperti dia sudah gila, karena dia mengira saya sudah mati. Jujur saja? Saya benar-benar ingin pergi ke timur. Aku benar - benar melakukannya. "
Jiang Xiaotian mengangkat kepala kecilnya untuk menatapku, dengan jelas menggigit kembali kata-kata yang ingin dia katakan. Tapi saya benar-benar mengabaikannya. Jelas sekali dia baru saja menyuruhku pulang, dan dia lari untuk menghadapi Thirteen sendiri. Dia tidak peduli sedikitpun tentang apa yang akan terjadi padanya setelah itu, dan bahkan jika itu mengeja kematiannya, dia hanya akan menganggapnya sebagai kesempatan untuk bergabung dengan saudara-saudaranya dari dunia lain.
Jantungku berdegup kencang. Semuanya jatuh pada tempatnya. Jangan katakan padaku alasan mengapa Jiang Xiaotian tidak pernah memunculkan kemungkinan dunia paralel karena ...
Saya melihat ke atas dengan tajam untuk melihat para prajurit dalam kesuraman, membuat tidak mungkin bagi saya untuk segera berbalik dan pergi. Sial, aku mungkin tidak akan pernah bisa melupakan kompleks Mother Teresa ini!
Saya menarik napas dalam-dalam dan melanjutkan penjelasan saya, "Saya baru berusia delapan belas tahun. Aku tidak sekuat yang kau kira. Dan saya jelas bukan petarung ahli atau apalah. Saya hanya tahu beberapa hal berkat Xiaotian. Dan sekarang, aku tahu bahwa Tiga Belas bajingan akan membunuh banyak orang di masa depan. Jika aku membiarkannya pergi sekarang dan kemudian mendengar bahwa dia telah menyebabkan pembantaian, aku tidak akan bisa hidup dengan diriku sendiri! "
Semua prajurit mendengarkan dengan diam. Mereka benar-benar terlatih. Jika orang-orang seperti ini bersedia ikut dengan saya, saya akan mengambil sebanyak mungkin dari mereka. Tetapi jika mereka adalah tipe-tipe tentara yang bisa meninggalkan pengungsi yang tak berdaya, aku tidak ingin mereka datang setelah semua. Dilema seperti itu!
"Apakah Anda mengerti saya? Saya tidak melarikan diri, dan saya tidak begitu berdarah dingin sehingga tidak peduli tentang kehidupan ribuan orang. Tapi aku benar - benar harus membunuh Thirteen, elit yang menyimpang di masa depan yang akan menginjak-injak mayat manusia yang tak terhitung jumlahnya ! "
YOU ARE READING
Dominion's End
AcciónHujan meteor merah menghujani langit, kabut hitam menyelimuti bumi. Setelah bangun dari malam oenih penyiksaan dan penderitaan, Manusia menemukan bahwa mereka tidak lagi mendominasi dunia. -Pemburu menjadi yang diburu. Setelah kiamat, aku berjuang u...