33

4.1K 144 0
                                    

Hari ini tak biasanya rafa pulang kantor dengan cepat..wajahnya pucat,lemas dan matanya sayu.sabil yg melihat suaminya begitu ia sudah tau kalau rafa sakit,ia menghampiri rafa dan menuntun nya ke kamar
.
.
Sesampai di kamar sabil mengganti pakaian rafa,lalu menyuruh rafa berbaring sabil menyelimuti rafa lalu ia pergi ke dapur untuk mengambil kompres,sabil tau rafa lelah karena bekerja,
Tiba"rafa bangun dan berkata
"Sayang kakak ingin susu!"
"Oyah...tunggu ya adek buatin,"
(Rafa menahan tangan sabil,
"Kakak mau asi di dada kamu...sikit aja kakak ingin merasakan susu twins"
    "Sabil yg terkejut tetap menuruti kemauan bayi besarnya itu,ia membuka kancing piayamanya lalu menyodorkan putingnya kemulut rafa"
   Rafa menyusu pada sabil..sabil yg merasakan isapan rafa sangat geli dan seprti banyak susu yg keluar,setelah cukup rafa melepaskan puting sabil..sabil kembali mengomperes rafa,payudaranya sudah di tutup oleh sabil.
.
.
.
.
Pagi harinya demam rafa sudah menurun tinggal sedikit lemas,sambil melarang rafa untuk ke kantor..agar pria gilak kerja itu sembuh total,"mami rita sangat bahagia melihat keluarga kedua anaknya akur,bahagia dan harmonis"
  Mami rita mermerasa ia akan Senang jika tuhan mengambil nua skarang karena mami rita sedang sakit kangker stadium akhir,namun ia menyembunyikan nya ia takut anaknya khawatir.ia ini cepat bertemu suaminya di alam sana...karena ia rindu sekali..karena ia pun sudah membesarkan dan menikahkan anak"nya walaupun mungkin ia tidak tau dapat melihat anak" rafa atau tidak.tapi ia pasrah akan itu..

gadis boneka(girl Doll)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang