Sesampai mereka di rumah ,mami rita ,dewi ,sabil dan rafa akan membersihkan diri masing"karena mereka lapar...
.
.
Sabil yg sudah sangat kelaparan tidak tau malu,ia keluar kamar dengan hanya mengenakan pakaian dalam dan sebuah gardigan panjag yg beluk di ikat dengan bener untuk menutupi dalamannya..
.
.
Mami sabil yg melihat kepolosan sabil,langsung mengikat cardigan sabil agar putranya itu tidak meneteskan air liur karena tubuh sabil..
" Wkwkkwkw...astaga rafa wajahmu sangat ..aneh seperti orang bodoh (kata dewi)
"Eh..biasa aja .kali aku tidak seperti itu,aku sudah pernah melihat itu ...(jawab rafa enteng)
.
.
.
Sabil yg tau perkataan rafa wajahnya langsung memerah karena malu
.
.
Sudah"anak"mari kita makan,(mami rita)
"Baik mi(jawab mereka bersamaan)
.
.
.
Setelah makan mereka kembali ke kamar karena lelah,namun berbeda dengan sabil ia menangis karena pedih di tangan nya,tubuhnya juga menggigil kedinginan,rafa yg mendengar suara sabil mendatangi kamar gadisnya itu
.
.
.
Tok..tok
Sabil apa kakak boleh masuk?
(Ucap rafa dari luar pintu)
"Bole..h..kak..hiks..hiks
.
.
.
Begitu masuk rafa melihat sabil yg bergetar tubuhnya karena dingin dibalik selimut nya itu ..langsung mendekati nya,
"Sabil kamu demam?
"Aku tidak tau kak,tanganku saja perih sekali !
"Baik coba kk lihat
"Sabil menunjukan tangannya,dibalik perban itu mengeluarkan banyak darah,memang akibat dorongan lisa tadi sangat parah karena tangan sabil terkena kawat duri di dekat parkiran ..
.
.
Mami rita yg bangun karena haus melihat bahwa kamar sabil pintunya terbuka mendatanginya
.
.
.
"Raf ada apa nak?
"Ini mi sabil sakit !
"Panggil dokter nak!
"iya mi
.
.
.
Dokter datang dan memeriksa sabil dan memberikan obat kepada sabil alhasil ia tidur.
.
.
Mami rita,dewi dan rafa mendengarkan penjelasan tentang sabil
"Tuan nyonya ,hasil pemeriksaan saya sabil memiliki daya tahan tubuh yg seperti anak"makanya ia mudah sakit dan kulitnya sangat tipis,makanya luka ditangannya sangat parah karena tidak di perban dengan tebal dan diberi obat biru.jadi saya harap kalian menjaga nya dengan hati"ya,"
.
.
.
Rafa merasa sedih akan keadaan aneh di alami oleh sabil itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
gadis boneka(girl Doll)
Romancemenceritakan seorang ceo bernama rafa dirgantara,CEO perusahaan dirgantara Corp,pria berusia 29thn tampan namun single suatu hari menemukan kotak besar berisi kotak kaca yg didalam nya ada seorang boneka wanita cantik -rafa dirgantara- aku seoran...