Dua

2.5K 169 19
                                    

Previous...

Wuuusssshhhh ..,,.

Srrreeeetttt..

Tiba - tiba dia merasa ada sesuatu melintas didekat nya, entah itu apa, bulu kuduk nya meremang.

Fwuuuuuuuhhh,,,. Fwuuuuuuhhh,,,..

Terasa seperti ada yang meniup niup leher belakang nya. Pemuda manis itu menoleh ke belakang, tak ada siapapun. Naruto semakin waspada, wajah manis nya terlihat gelisah. Dia tidak pernah berada di situasi seperti ini sebelumnya. Supir ayahnya selalu menjemput tepat waktu, entah kenepa hari ini sang supir terlambat menjemput.

Tiba - tiba,

wuusshh,,,.. sreett,,...

brraaakkk,,,.

"Aaaahhhh!!!!!"

.
.
.
.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤
◇◇◇◇◇◇◇


" Aaaahhhh!!!!! "

Pemuda berambut pirang itu meringis kesakitan, badan nya serasa remuk kala terlempar kebelakang hingga membentur tembok.

" S..si..apa k.. kau", Naruto terkejut mendapati sesosok makhluk yang sangat menyeramkan. Sosok tersebut mengenakan jubah hitam, wajahnya terlihat pucat dengan mulut menganga lebar, terlihat jelas gigi - gigi nya yang runcing.

" Ggrrrrrrrhh", makhluk itu mengeluarkan suaranya. Naruto sangat ketakutan, hingga tak mampu berteriak untuk minta tolong. Kalau pun berteriak juga percuma, toh semuanya sudah pulang meninggalkan gedung sekolah, jadi tidak akan ada yang menolongnya, pikirnya,, dia hanya bisa pasrah akan apa yang mungkin terjadi padanya nanti.

" T..tolong jangan s..saki..ti aku". Akhirnya pemuda bermata biru saphire itu memberanikan diri mengeluarkan suara nya.

" Gggrrrrrrrrhh...... aku peringatkan, kau jangan pernah dekat - dekat dengan pemuda yang bernama Uchiha Sasuke".

" ke.. kenapa? Dia teman sekelas ku, rasanya tidak adil kalau teman sekelas tidak boleh saling mengenal atau dekat".

" Ggggrrŕrrrrhh.. kau akan tau akibatnya nanti jika kau tidak menjauhi nya , ggggrrrrrrrrrrhhhhh".

Wuussh,,,,

Dalam sekejap sosok makhluk menyeramkan itu hilang bagaikan tersapu angin.

Siapakah makhluk menyeramkan itu?


Naruto Pov

Haaahh,, makhluk apa itu tadi, aku baru pertama kali melihatnya. Apakah dia bukan manusia?

Vampire falling in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang