Rankookcomeback.... semoga suka ama cerita kali ini , love u guys...
.
.
.
.
.
.
.then the story...
hyekyoberjalan menyusuri koridor high school SOPA. Melupakan kebenciannyaterhadap sang ayah yang kini telah mendekam dalam penjara kerajaanvampire Griffin. Ia melangkah mencoba membuka lembaran baru disekolah khusus para mutant ( mutant adalah sebutan bagi mahluk selainmanusia seperti vampire , penyihir , warewolf, supranatural ,d.l.l )
disopa sistem umur dan tingkatan kelas tidaklah di nilai mereka sekolahhanya satu tahun lalu mengikuti ujian akhir dan ternyata lolos makamereka akan diwisuda . Itulah SOPA , sekolah yang dihadirkan gunamengurangi tingkat komunikasi antara mutant dan manusia biasa ...tentang hyekyo... ini pengalaman pertama kalinya ia sekolah di SOPAkarena saat sd dan smp nya ia masih turut sekolah dengan manusiabiasa dengan kenyataan dia vampire setengah manusia..
Langkahhyekyo terhenti kala kedatangan sosok namja (laki-laki) yakniseniornya yang berhenti tepat dihadapan gadis itu dengan senyum yangsulit diartikan apa artinya ... "Choi Hyekyo kan?" tanya namjaitu ramah , "eoh... sunbae siapa ya ?..." jawab dan tanya hyekyobalik " aku adalah pelindungmu , jja! Kuantar kekelas..." mau takmau hyekyo mengikuti namja itu karena keduluan ditarik sebelum sempatia bertanya lagi .
"nama sunbae siapa? Apasetiap murid baru memiliki pelindung?" tanya hyekyo ditengahperjalanan " Jeon jungkook , tidak ada yang namanya pelindung diSOPA ,hanya dirimu..." jawab jungkook dengan tatapan lurus kedepan. " ke...kenapa? Kenapa hanya aku? ..." tanya hyekyo lagi .Jungkook menghentikan langkahnya lalu menghadap hyekyo " karena kautunaganku , aku harus menjagamu .." jawab jungkook santai bakdipantai ... "a..ap..a?..." belum sempat hyekyo menanyakan halitu jungkook membalik tubuh hyekyo mengarah ke sebuah kelas denganpapan bertuliskan " mutant Class A" untuk para mutant tingkat A . jungkook mendekatkan bibirnya ke dauntelinga hyekyo lalu berbisik " nanti akan kujelaskan usaisekolah... masuklah hyekyo... ini kelasmu." tutur jungkook yangberhasil membuat badan hyekyo meremang. "aku tidak mengenalsiapapun sunbae..." ucap hyekyo menatap jungkook dengan siratketakutan . Jungkook tersenyum semanis plum lalu menjawab " akumengawasimu... jangan khawatir hye.." usai mengatakan itu jungkook mengecup kening hyekyo sekilas lalu melesat ke kelasnya dalam hitungan detik sedangkan hyekyo mau tidakmau memasuki kelas yang entah apa ia bisa beradaptasi dengan paramutant lainnya.
Hyekyomenduduki salah satu bangku kosong usai memperkenalkan dirinya padateman2 nya . Ya, beruntung di sisi kanan hyekyo ditempati oleh Soorimyang merupakan sang time traveller juga time cotroller , berstatuskekasih min yoongi sang agitators ( penghasut pikiran ) yangmerupakan anggota geng jungkook ( Bangtan sonyeondan ) . sedangkan disisi kirinya ada Hyunkyo sang penyihir tingkat A , sahabat soorimdengan sifat pelindungnya. Lalu didepan hyekyo adalah soora sangsupernatural berkekuatan es yang dijuluki "ice princess"merupakan kekasih dari park jinyoung , seorang supernaturalberkekuatan api dengan julukan " fire prince". Setidaknya merekabertiga mengerti bahwa hyekyo adalah someone yang selama ini ditungguoleh vampire bermarga jeon itu... dan juga setidaknya mereka akan turutmenjaga hyekyo yang telah menjadi sorotan sejak memasuki kelasdengan aura putihnya pertanda ia berdarah kerajaan . Mereka bertigatak ingin membuang waktu dan langsung mengajak hyekyo berkenalandengan scene akhir hyekyo bergabung dalam geng mereka...
KRIIIING!!!...Bel pulang sekolahpunberdering...
hyekyokeluar kelas bersama dengan tiga kawan barunya yang lansung disambutoleh jungkook dan anggota gengnya . " ayo pulang ..." tuturjungkook yang mau tak mau hyekyo menurutinya mengingat ia masihmemiliki banyak pertanyaan untuk namja yang mengaku menjaditunangannya itu. Yang benar saja , hyekyo baru saja sma dan sudah adayang mengaku menjadi tunangannya tanpa ia tau kapan pertunangan ituterjadi dan apa alasannya...
merekapulang mengendarai sepedah motor sport milik jungkook menuju mansionkeluarga jeon yang kini sepi tak berpenghuni kecuali jungkook seorang , mengingat ayah dan ibunya meninggal kala perang melawan kerajaantransylvania di konstatinopel . Hal itu cukup membuat jungkookterpukul, namun ia memiliki alasan lain untuk tetap hidup... "tunangannya" .
Jungkookbertunagan dengan hyekyo saat ia berusia 5 tahun sedangkan hyekyomasih berusia beberapa bulan . Ya, itu semua terjadi karena keinginanmira , ibu hyekyo . Ia yakin suatu saat nanti ia dan suaminya takakan bisa menjaga putri mereka lagi ... sebelum itu terjadi miramemilih menjodohkan hyekyo dengan jungkook anak keluaga jeon yangmerupakan sahabat keluarga byun . Kwonryeol hanya bisa menurutikemauan mira istrinya mengerti bahwa pendapat istrinya itu adabenarnya juga. Mulai saat itu jungkook selalu diingatkan oleh nyonyajeon ibunya , bahwa apa yang ia harus cari dan jaga di masa depan nanti ialahhyekyo anak seorang putri kerajaan dengan seorang bakery.
Alasancukup kuat bagi jungkook menolak setiap wanita yang mencoba mendekatiataupun memikatnya. Hingga kini apa yang ia nanti pun telah jatuhdalam genggamannya . Ia bersumpah sehidup sematinya melindungi nyawagadis itu yang merupakan kunci persahabatan yang akan menyatukandunia mutant dengan manusia biasa. Itulah tujuan jungkook dalamhidupnya "mencintai dan menjaga hyekyo nya..."
SKIP... Mansion keluarga Jeon...
Hyekyo menapakkan kakinyapada mansion mewah didominasi warna merah itu... merasakan kesunyianmencekam yang membuatnya nyaman ... memposisikan dirinya mendudukisalah satu sofa merah sembari menatap ke salah satu foto keluargayang ia yakini itu adalah keluarga jungkook. Lamunannya terbuyarkankala jungkook duduk disisi hyekyo dengan benda digenggamannya yangtak lain sebuah foto album. " apa? Apa yang ingin kau tanyakan?..." tanya jungkook halus sembari megusap surai hitam hyekyosayang... hyekyo beralih menatap jungkook " apa maksudmu kau adalahtunanganku ?.... aku tidak ingat pernah bertunangan sebelumnya ."tanya hyekyo menatap manik hazel jungkook . Jungkook balas menataphyekyo dengan tatapan teduhnya . 'Menenangkan...' lalu iamulai menceritakan kejadian di masa lalu yang merupakan kisah awalmula perjodohan mereka ...
hyekyo mengangguk fahamakan apa yang jungkook jelaskan barusan... "lalu dimana orang tuamu? Apa mereka juga menungguku?..." tanya hyekyo yang berhasilmembuat jungkook kelewat pilu . " eoh... mereka menunggumu..sayangnya ditengah penantian itu mereka terlebih dulu pergi dalamsebuah peperangan sengit itu.." hyekyo menanggkap getar dalam nadajungkook ketika menjawab pertanyaannya. Entah apa yang membuat gadisitu memajukan tubuhnya lau mendekap jungkook . Membuat namja itumenenggelamkan wajahnya dalam ceruk leher hyekyo sembari menghiruparoma strawberry mint dari tubuh hyekyo yang begitu menenangkanbaginya... "maaf membuat kalian menunggu... kini aku disiniuntukmu... aku menerima perjodohan itu, aku menerima kenyataan inisunbae... asal itu bisa mengurangi rasa sakitmu..." ucap hyekyonyaris seperti berbisik. Jungkook mengulum senyum nya dan mempereratpelukan hangat itu lalu berkata "hanya tetaplah disisiku maka akutidak akan merasakan sakit atas apapun hyekyo..." tutur jungkookdisela pelukan hangat mereka...
To BeContinued....
#thanks for read mystory ... hope you enjoy it!
rankook minta maaf karena slow up nya doakan bisa up secepatnya buat part berikutnya ya...:) see you !
Your comment is the cause of my euphoria....
YOU ARE READING
mutant blood sweat tears
Fanfiction-MUTANT- Bagaimana mungkin aku melupakanmu.. Mengapa kita harus terpisah?... Kita pergi ke tempat yang belum pernah orang lain kunjungi Dan kita kembali lagi,Dari tempat yang tak pernah kita ketahui.. Terlalu banyak bayangan cintamu disekelilingku...