prolog

11 1 0
                                    

apa kalian pernah dibuat jatuh cinta oleh seseorang?
apa kalian pernah dibuat senyaman mungkin oleh seseorang?
apa kalian pernah dibuat merasa aman hidup didunia oleh seseorang?
apa kalian pernah dibuat berubah oleh seseorang?

tapi.. setelah dia berhasil merubah diriku, setelah dia berhasil membuatku jatuh cinta, setelah dia berhasil membuatku nyaman, dia malah.. pergi dan hilang.

kecewa? pasti.

karena itu, aku menutup diriku serapat-rapatnya kepada siapapun yang mengharapkan aku menjadi kekasihnya. untuk menjadi sahabatnya pun aku tak mau.

tapi, dia beda dari mereka yang pernah membuatku kecewa.

dia benar benar memperjuangkan aku. dia berjuang seolah-olah memang menunjukkan ketulusannya padaku.

sedangkan aku? aku masih ragu dan belum bisa mempercayainya sepenuhnya.
jangan tanya kenapa, tanyakan pada mereka yang memainkan kepercayaan seseorang.

kurasa dia terlalu baik, dan aku merasa masih tak pantas jika diriku dimilikinya. tau kenapa? spesies seperti dia sangat langka.
dia sangat ingin berjuang mendapatkan diriku.

mungkin kalian akan menganggapku bodoh jika aku terus-menerus mengabaikannya. tapi, maaf. aku mengabaikannya untuk melihat apakah dia benar-benar tulus padaku? jujur, aku sudah lelah selalu dikecewakan.

dengan segala cara nya, dia selalu datang dan tak pernah pergi. ku pikir dia sama seperti yang lain. yang datang membuatku nyaman, membuatku lupa akan segala hal namun tetap saja pergi dan hilang secara tiba tiba.

dia benar-benar membuktikan, bahwa masih ada cinta yang harus aku rasakan.
dia juga mengajariku untuk bangkit dari rapuhnya aku dimasa lalu.

dia benar-benar membuatku merasa ingin terus hidup berada didekatnya. dengan sikap nya yang selalu konyol aku jadi tertawa dan sedikit melupakan ke-kecewaan ku dihari kemarin.

tbc.

-ulan-

confusedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang