------Selamat membaca------
🤗"Sheila, turun sarapan dulu"
"Iya bu sebentar"Keluarga sheila sudah terbiasa sarapan bersama sebelum melakukan aktivitasnya masing-masing. Mereka sarapan sambil bercanda gurau agar suasa tidak canggung, tak lama setelah sarapan sheila langsung berangkat sekolah bersama ayahnya. Oh iya, hari ini adalah hari pertama sheila masuk sekolah SMP lo:)
.
.
.
Saat sudah sampai depan gerbang sekolah
"Yah, aku masuk sekolah dulu ya"
"Iya nak, belajar yang rajin"
"Siap yahhh" jawabnya semangatSaat sheila mulai masuk sekolah barunya itu ia merasa gugup bertemu teman barunya. Jujur sheila adalah anak yang pendiam dan pemalu jika belum begitu kenal dengan seseorang, tapi kalau sekalinya udah kenallll ya gitu deh :v (taulah sendiri pasti😁)
Sheila juga sempat bingung saat mencari kelasnya, tetapi ia bertemu dengan seorang laki-laki dan ternyata ia satu kelas dengannya nanti. Laki-laki itu mengajakku ke kelas bersama dan akhirnya ku iyakan.
"Terimakasih ya" ucap sheila memulai pembicaraan
"Iya sama-sama, oh iya kita belum kenalan, namaku Veno kalau kamu?" tanyanya dengan semangat
"Namaku Sheila" jawabku
"Senang berkenalan denganmu" Katanya lagi dengan senyum manisnya
"Senang bertemu denganmu juga" jawabku sambil membalas senyumnyaTak lama kemudian bel masuk pun berbunyi. Guru mulai memasuki kelas, dan sebelum memulai pelajaran guru meminta agar memperkenalkan dirinya terlebih dahulu satu per satu. Setelah perkenalan selesai dilanjut dengan pelajaran matematika.
Tak terasa jam menunjukkan pukul 09.45 yang berarti istitahat, bel istirahat berbunyi dan gurupun mempersilahkan istirahat.
"Eh kamu mau ikut pergi ke kantin enggak?" tanya veno padaku
"Aku udah bawa bekal dari rumah" jawabku
"Oo, yasudah boleh kutemani? aku juga bawa bekal"
"Tentu boleh" sambil mempersilahkan dudukKami akhirnya makan bersama sambil mengobrol asik. Tiba-tiba veno mengatakan sesuatu
"Eh sheila, mau tidak kalau kau jadi temanku" tanyanya padaku
"Tentu saja mau, kau anak yang baik dan ramah pastinya aku mau"
"Terimakasih kau juga anak baik dan manis" ucapnya sambil malu:"Tak lama kemudian, bel masuk pun berbunyi. Veno kembali ke tempat duduknya dan guru memasuki kelas kembali. Kami lalu melanjutkan pelajaran yang tadi
.
.
.
.
.
Tbc
Hehehe maaf ya kalau pendek ceritanya, lain kali panjang kok:")
Oh iya ini upnya mungkin tergantung mood pembuatnya ya😁😁 tapi kalau malming selalu up kok~ (semoga)
~ Jangan lupa vote yaa ~
KAMU SEDANG MEMBACA
best friends promise ❤
Short StorySahabat:) Ikatan yang tak pernah putus walau banyak perselisihan. Ikatan yang abadi walau dipisahkan oleh jarak. Ikatan yang tak akan bisa terlupakan walau punya teman baru. Sahabat, berjuang bersama, suka duka bersama, apapun bersama. Sweet prom...