Mrs. Flat : Prolog

607 11 0
                                    

Bersembunyi dibalik ekspresi dingin dan datar untuk menunjukkan seberapa kuat dan tak tersentuhnya diriku. Aku mengubur semua impian dan kepercayaan terhadap pangeran berkuda putih dengan ending happy ever after dengan membuat diriku berjarak dengan yang lain. Sendirian dan kesepian tapi aku menepis semua rasa itu karena aku lebih tak mampu mnunjukkan perasaanku terhadap orang lain. Perasaan yang ku simpan jauh didasar bersama luka yang berusaha ku sembuhkan, masalalu yang di abaikan dan dkhianati. _Leysa alzahra.

Jika ada kata yang membuatku mengerutkan dahi, itu adalah kata cinta. aku belum pernah merasakan cinta seperti definisi yang sering ku baca. Aku tak pernah berada di posisi dimana aku ingin menjaga dan memiliki seseorang seumur hidupku, kecuali keluargaku. Kata cinta hanya seperti bualan menurutku, karena tanpa cintapun aku tidak pernah kekurangan perempuan yang selalu datang dan menempel padaku. Tapi ibuku, selalu mengejarku dengan kalimat mengerikan melebihi kutukan, menikah. Aku belum siap menikah dan mengikatkan hidupku pada perempuan manapun. dan aku belum bertemu dengan perempuan yang membuatku bisa percaya dan berbagi hari dan cerita dengannya._ Alvario Suhendra.


Mrs.FlatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang