ep.1

60 2 0
                                    

Sekrang Glenda memasuki kelas 6,dia sedang Menjalani ujian nasional/kenaikan kelas:)penglihatan Dika masih sedikit blm pulih,jadi dia mengikuti ujian bagi anak2 khusus,seperti,buta,Tidak biasa berbicara,dll.

"Glen,aku g mau pisah sama kamu:("kata Dika mengrucutkan bibirnya.

"Ish,kamu kaya anak kecil tau gak?"kata Glenda sedikit sebel karena emang dia sedang pusing dan sudah ada Dika yg protes ke dia seperti anak kecil.

"Tp aku g mau Glen,Aku pengen sana kamu"kata Dika mengeluh.

"Lagian nih,aku g bakal ninggalin kamu:)"kata Glenda sembari tersenyum,dan Glenda sadar bahwa Dika blm pulih dr sakitnya:(dia hanya pasrah,sebenrnya dia sedih,dika tdk bisa melihat nya.

"Ikut aku aja yuk dik"kata glenda membuang perasaan sedihnya.

"Kmn Glen?"kata Dika penuh tanya.

"Udh,Dika ikut aja sama Glen"kata Glenda menarik tangan Dika...laku Dika tersenyum..ternyata Glenda adalah sahabat terbaik,dia menerima apa adanya Dika,dika bersyukur mempunyai Sahbat sprti Glenda:)

-o0o-

"Glen,Kita di mana?"kata Dika mengangkat 1 alisnya.

"Kita dimana?kita ada di atas."kata Glenda sambil menahan tawa.karena glenda tau jika Dika takut ketinggian/phobia terhadap ketinggian.

"Glen,plis deh,aku g mau!aku takut glen"kata Dika ketakutan sambil memegang erat tangan glenda karena ketakutan.

"Haha,enggak Dik,di bohongin aja mau,wlee"kata glenda menjaili dika..

"Glenda!"kata dika marah ke glenda.

"Y udh,duduk aja dulu"kata Glenda.

"Em,Glen"kata dika memanggil glenda yg berada di seblhnya.

"Apa?"singkat glenda.

"Glen g malu punya tmn kaya Dika?kan dika buta"kata Dika tiba2.

Sebebrnya glenda malu,namun dia tau arti sahabat..dan dia yakin jika dika tdk pernah meninggalkannya,dia sudh menyayangi dika seperti kakaknya,karna emang dr kls 4 mereka bersama,hanya beda kelas saja,namun mereka seprti sejoli yg tak terpisahkan,tak pernah bertengkar,bersepeda bersama di sore hari,makan bersama,belajar bersama pada hari minggu.

Glenda terdiam.

"Glen malu ya?"kata Dika bertanya lagi sambil melihat pandangan ke dpn.

"Enggak,Glen g malu,Glen bersyukur punya sahabat kaya Dika,karna Dika itu baik,ganteng,pinter,murah senyum,ramah,tp glen sebel kalo dika manja ke glen:(glen g suka org manja,glen mau dika tambah dewasa,Glen janji bakal bawa Dika ke tmpt yg indah banget,lebih indah dr apa yg kamu liat sekrang,janji?"kata Glenda panjang×lebar.

"Glenda kan Dika buta,emang kalo buta bisa liat lagi?"tanya dika lagi.

"Glenda janji pasti Dika sembuh,dan bisa lihat lagi,abis UN deh,tp Dika nilainya harus bagus,dan bisa satu SMP sama glen,mau?"kata glenda menasehati Dika yg seperti ank kecil.

"Mau!Dika janji sama Glen"kata Dika mengacungkan jari kelingkingnya untuk berjanji.

"Ayuk glen,udh mau masuk"kata Dika.

"Shut,di sini aja,g ada siapa2 kok,sekali2 bolos🤣"kata glenda sembari tertawa.

"Ternyata Glen juga suka bolos yah?padahal anak teladan"kata Dika terkekeh.

Sahabat Kok Romantis?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang