Dika masih di rumah sakit,Glenda setia menemani dika,Dika amat sangat senang karena dia bisa melihat seperti dulu.
"Glen?"kata Dika yg berjalan ke arah sofa.
Nampak wajah Glen yg sedang lelah tidur di sofa tsb.
"Eh,udh tidur nih bocah:v"kata Dika.
"Enghhh"kata Glenda yg ingin membuka mata.
"Eh,maafin ya?Glen keganggu ya tidurnya,Dika cuman mau bilang,tidur di kasur aja,"kata Dika.
"Kasur mana?kan g ada"kata Glenda dgn wajah polosnya.
"Hihihi,Glen lucu kalo abis bangun tidur."kata dija sembari tertawa jail.
"Dr dulu dik,wlee"kata Glenda lalu memeletkan lidahnya.
"Tidur gih glen"kata Dika...
"Wehh,semenjak kapan kamu pake bahasa gaholl?"kata Glenda..
"Emang dr dulu kan Glen?"kata Dika..
Lalu,Glenda hanya bodo amat,dia tidur di kasur sebelahnya Dika..yg emang khusus buat penunggu pasien.
Terbuka lah pintu menampakan seorang perempuan paruh baya dan laki2.
"Bunda!"kata Dika yg lari sambil membawa infus dan memeluk bundanya tsb.
"Jangan lari2 atuh"kata bunda yg terkekeh.
"Eh,tante sama om"kata Dika yg malu sendiri terhadap sikapnya.
"Ternyata benr yah,Dika itu manja,hihi"kata Mamanya Glenda yg tersenyum jail kpd dika..
"Owh,jadi selama ini Glenda cerita tentang Dika ya?awas ya kamu Glen"kata Dika.
Glenda hanya bodo amat!
2 hari kemudian-
"Dika suka di rumah!"kata Dika lari2 dr kamar ke kamar...glenda mah cuman ngintilin Dika doang.
"Dika!jangan kaya anak kecil deh!"kata Glenda yg sdh emosi pada dika.
"Glen g suka?"kata Dika.
"G."kata Glenda membuang muka.
"Ywdh,aku yg lari2,knp kamu ngintilin?siapa suruh ngikutin aku?"kata Dika cuek.
Langsung aja tuh..Jlebb.kek di tembak mati aja nih hati gw,Dika jdi songong.
"Ywdh,Bodo amat!"kata gw langsung ngejatuhin tasnya nya Dika.
BRAK...
Langsung aja tuh pintunya gw gebrakin.dika kaget..gw tau banget,dika itu orgnya kagetan:v.
"Eh,Glenda g makan dulu?"kata Bunda lembut.
"Enggak ush bun,lagi g mood"kata gw cuek...bodo amat lah,bunda jg udh tau kalo gw lagi kesel.
DIKA
"Glenda marah ya?"kata Bunda tiba2 masuk ke kamar gw.
"G tau,dia tiba2 aja gitu"kata gw cuek ke bunda.
"Dika,kamu g boleh ngambekan gitu,masa udh bisa liat,trs tambah manja,kamu udh besar nak,kamu harus mandiri,harus g ngambekan,kalo kamu ngambekan gitu g ada yg mau berteman sama kamu"kata Bunda ngelus2 rambut kepala gw dgn lembut.
"Tp,Glen jg manja ke Dika kok!"kata Gw ngadu aja..males gw.
"Tp kamu g boleh gitu,ywdh yuk makan dulu,sekalian bawain rantang buat Glenda"kata Bunda.
"Ok bun!"kata Gw sumringah...g tau knp gw hobi banget,nganter rantang ke rumah si Glenda.
Selsai makan-
"Glenda!"kata Gw.
"Hmm!!"kata Glenda yg keliatannya masih marah.
"Hai!"kata gw riang.
"Paan lu kesini?g mood tau gw liat muka lu"kata Glenda yg mengacuhkan senyuman gw.
"Kok?"kata Gw kepotong omongan dia.
"Iya,kalo besok kita di sekolah,kita pake gw-elu,to kalo di rumah boleh terserah"kata glenda cuek.
"Emm,maafin aku ya?"kata gw momohon ke Glenda.
"Iya,aku jg maafin"kata Glenda lembut.
"Oh ya,ini ada makanan buat kamu:)kata bu da suruh kasih ke kamu"kata Gw.
Dika pov end-
"Eh,makasih ya?repot2"kata Glenda mengambil rantang yg di berikan.
"Gpp,lagian aku jg suka nganter rantang☺"kata Dika senyum.
"Emm,Dik btw,kamu SMP mana?"kata Glenda ragu2.
"SMP Nusa Bangsa"kata Dika jg menjawab agak ragu.
"Sama dong!"kata glenda yg senang akan pernyataan tsb.
"Hah?!yeyy"kata Dika memeluk Glenda..
"Maaf,bkn mukhrim"kata Glenda melepas pelukan tsb.
"Heheh"kata dika yg langsung pergi tanpa pamit...biasa dia mah☺.
Beberapa hari kemudian-
Mereka sudah mememasuki SMP yg mereka inginkan-
GLENDA-
"Owh ya anak2,kalian ada tmn baru,bkn baru sih,mereka sakit pas lagi Mos jadi g ikut,dan baru berangkat sekranag"kata Pak Hadi.
Iyap,gw sama Dika g berngkat,karena emang sakit,gw sakit duluan,trs dika...dika ngurusin gw,yah jadi gitu deh..ketularan dianya,brp hari yaj sakitnya?sekitar 6 hari kebelakang,jadi gw ama dika lama banget liburnya:(.gpp deh,yg penting bisa masuk.
"Silahkan masuk"kata Pak Hadi,selaku Guru B.Indonesia dan wali kelas.
"Perkenalkan nama kalian dan asal rumah"kata Pak Hadi...
"Nama saya Glenda Saputri,rumah saya ada di gang Merpati,No.15,dan ini sahabat saya"kata Gw yg buat mereka bertanya2..
"Nama saya Dika saputra,rumah saya ada di gang Merpati,No.16..tepat di dpn rumah Glenda,saya bersahabat dgn Glenda,sakian trima kasih,tolong di bantu ya"kata Dika ramah...ihh,vw g suka.
"Iya,ok,siapa yg ingin bertanya?"kata pak Hadi..
"Saya pak"kata Salah satu murid..
"Iya silahkan,Stef"kata Pak Hadi.
"Kalian,pernah bertengkar hebat gak?"kata murid tsb,ehh,anjir nihh
"Kalo urusan itu nanti gw ceritain"kata Dika kaya udh akrab banget..padahal mah blm kenal...
"Y sudah,kalian duduk di belakang stef"kata Pak hadi.
.glenda bergegas untuj duduk,biar dapet yg deket jendela🤣."Ih,kam--lu mah,cuman pengen di deket jendela doang"kata dika ngambek.
Huhh,untung dia g keceplosan...gw g mau aja di tanya2,apakah gw pacaran?gw ada hubungan apa sama dia..bla bla bla bla...
"Biarin,wlee"kta Gw ngejek.
Glenda pov end-
-o0o-
Thx readrs yg mau baca,maaf kalo ada yg typo...di masuk2in aja tulisannya kako ada yg typo..budidayakan vote and comen ya gaidddd...
Falaaww: @dvtzzxx_
Lik and subrett!🤣canda...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kok Romantis?
Teen FictionHanya untuk memenuhi kegabutan yang Hqq,ceritamya g jelas...kadang2 suka loncat2,maapkeun kalo typo,biasa aku hanya lah manusia biasa:')