Glenda mengkhawatirkan Dika.
"Huaa:(semua salah Glen,"kata Glenda menjemput Shabatnya,Dika.
Glenda berlalri sekencang2nya,dia khawatir jika dika hilang,dia menyesal tlh meninggalkan dika sendirian.sampailah Glenda di taman.
"Dika!"kata Glenda sambil berlari ke tmpt duduk Dika yg sesengukan.
"Glen,kemana aja?Dika takut glen"kata Dika sesengukan.
"Udh dika,Glen cuman ninggalin Dika bentar kok,g lama2,Dika sih nyebelin!"kata Glenda sebel.
"Dika tau muka Glen sekarang,Glen sebel kan sama Dika?jujur aja ya glen"kata Dika sambil menengok ke glenda.glenda tekejut,mengapa dia bisa tau,jika Glenda sedang marah,wewww!
"Maafin Glen ya?Glen cuman sebel sama kamu,Glen g suka dika yg ngambekan"kata Glenda yg sedang duduk.
"Glen kan bilang,g bakal ninggalin dika tp malah ninggalin dika"kata Dika yg menatap kosong glenda sembari mengrucutkan bibir nya.
"Udh ah!ayok pulang,nanti Dika di cariin sama bunda lho!"kata Glenda berdiri.
"Iya"
-o0o-
Di rumah Glenda.
"Mama,tadi tuh ya,si dika nyebelin banget!ih!aku sampe marah sama dia,"kata Glenda mengadu ke ibunya.
"Maklum,glen,dia punya gangguan,jadi kamu harus di sampingnya"jawab ibu Glenda menasehati anaknya.
"Iya ma,aku bakal di samping Dika trs,aku yakin Dika bisa pulih dr kecelakaannya"kata Glenda ke kamar untuk beristirahat.
-Pagi hari-
"
Assalamualikum!Glenda!"kata Dika yg mengetuk pintu rumah Glenda yg sedang sarapan.
"Waalaikumsalam"kata Glenda sembari berjalan memakan sandwich dan membuka pintunya.
"Ih,Glen tuh ya!g bisa di bilangin,kan kata aku,g boleh makan sambil berdiri!glen lupa ya?"kata dika marah2 sendiri.
"Hehehe:)maafin aku ya"kata glen.
"Iya,jangan di ulangin lagi"kata Dika mengelus rambut glen.
"Entar2,Btw kok kamu tau aku makan sambil berdiri?"tanya glen yg heran...sebab,dika bisa tau jika dia makan berdiri?well,apakah dia sudah pulih?.
"Glen,mata aku udh mau pulih,kata bunda g harus nunggu UN,ohh ya!sekrang kita UN kan?!ayo berangkat glen takut telat!"kata Dika buru2.
Padahal masih jam berapa ini?jam 05.50.
"Dika sekrang jan berapa?masih jam 6 kurang!"kata glenda yg gemes sama dika.
"Hehe:)"kata dika nyengir.
"Ywdh yu,sekalian belajar"kata glen yg segera berpamitan dgn kedua ortu nya.
-Di jalan-
Mereka bersepda,glen lah yg berada di dpn,dan dika di belakang.
"Glen g cape ya sama dika?"tanya dika tiba2...cape sih cape si glenda,harus gini2 harus gitu2...seperti mengurusi anak kecil!
"Glen kok diem?cpe beneran ya?kalo cape,kapan2 aku yg boncengin"kata Dika yg cemberut.
"Enggak dika!udh glen bilangin kan?kalo glen tuh g cape sama dika,glen tuh bakal temenin dika trs!"kata glen yg udh marah2 sendiri.
Dika terdiam...glen pun juga,tdk seperti biasanya,biasanya glen yg mengoceh,sekrang Dika yg meng0ceh,dan sekrang dika terdiam...glen bodo amat lah!
Di sekolah-
"Dada,glen"kata dika yg memasuki ruang khusus tsb.
"Iya"jawab glen yg dada ke dika.
"Huh,malesin banget tau!Kaya ank kecil"kata glen yg marah2 sendiri di sepanjang koridor sekolah.
BRUKK...
"Ehh,maaf2 yah"kata seorang laki2.
"Eh iya,aku yg seharusnya minta maaf"kata Glen.
Tiba2 seorang laki2 tsb,langsung pergi.
Sepertinya dia hanya buru2 saja,jdi g harus di khawatirin.
!5 hari kemudian!
"Glen,dika takut!"kata Dika.
"Bentar ih Dika"kata glen yg menjauhi dika.
Yap,murid2 sedang melihat daftar nilai di papan pengunuman,dan namanya terpapang di angka no.1,glen menjadi rank 1 di sekolah,dan rank 2 di rebut oleh dika...
"Dik"
"Iya glen?dika jelek ya nilainya?"jawsb dika lesuh.
"Enggak!Dika rank 2 dr sekolah,dr semua sekolah yg ada di daerah ini!"kata Glen gembira..
"Hah?!"kaget dika.
"Dika suka!Glen suka ga?"kata Dika bergembira.
"Glen jelas suka,"kata Glen percaya diri.
"Tp glen,kan glen janji bakal ngembaliin mata dika"kata Dika yg tiba2 saja lesu.
"Iya,Glen udh siapain"kata Glen..ternyata glen sudah mempersiapkan semuanya dr dulu,yap Dika akn menjalani operasi mata,dia akan di sembuhkan,tidk tau dgn apa,dan operasi tsb akan di laksanakan minggu besok... besok ini!
"Dika bisa lihat besok!"kata Glenda yg menarik dika untuk pulang..
1 hari kemudian.
-o0o-
Thx readrs yg udh baca!
Follow my ig"@dvtzzxx_
Yuhuuuu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kok Romantis?
Teen FictionHanya untuk memenuhi kegabutan yang Hqq,ceritamya g jelas...kadang2 suka loncat2,maapkeun kalo typo,biasa aku hanya lah manusia biasa:')