"Glen,Kita dimana?"kata dika yg melihat daerah sekitar,walaupun dia blm bisa liat.
"Shut"kata Glenda yg sebenarnya tidak sabar.
"Eh,nak siapa?"kata Dokter.
"Glen dia siapa?"kata dika yg sudah sampai di dpn ruang operasi.
"Dia dokter"kata Glen jujur.
"Dokter?Glen jangan bilang kalo..."kata Dika yg tersenyum.
"Shut,Ini dok"kata Glenda yg melihatkan surat2 yg di berikan dr rumah sakit.
"Iya,"kata Dokter tsb.
Masuklah dokter dgn Dika di dalam ruangan.
2 jam telah brlalu,Akhirnya pintu tsb menunjukan yg semula warna merah menjadi Hijau,Glenda sangat senang sekali.
"Gmn dok?"kata Glenda.
"Operasi berjalan lancar nak glenda,hanya menunggu dia siuman terlebih dahulu"kata dokter itu tersenyum.
"Allhamdullilah"kata Glenda seneng dan lega...dia segera mengucapkan trima kasih dan pergi.
Cittt...
"Glen?"kata Dika yg baru siuman memegang kepalanya.
"Iya apa?"kata Glenda langsung duduk di samping Dika.
"Kok masih gelap Glen?"kata Dika yg cemberut.
Tingg..ting..tingg
Panggil glenda menggunakan tombol darurat,masuklah perawat dan dokter.
"Dok,apa bisa di lepas"kata Glenda.
"Iya,saya lepaskan dulu ya nak dika"kata dokter itu menyipakan alat2 untuj melepasnya.
Perlahan2,dan terbuka!
"Glen,Dika bisa lihat glen!Dika seneng"kata Dika yg melihat daerah sekitar dan tersenyum lebar.
"Iya"kata Glenda.
"Maaf,kalo boleh tau,kalian pacaran ya?"kata perawat yg ada di dalam.
"Eh,enggak kok sus,kita sahabatan,udh kaya ade kakak"kata Glenda yg nyengir.
"Owh,kaya pacaran,hehe:)langgeng yah:)"goda perawat tsb.
"Glen,kamu ternyata cantik"kata Dika nyeplos.
"Maaf,kita keluar dulu,tdk ingin menggagu:)"kata dokter langsung pergi.
"Iy dok"kata Glenda.
"Glen,Kamu cantik"kata dika yg buat Glenda tersipu malu.
"Trs maksudmu selama ini aku g cantik?"kata Glenda yg ngembek+Malu.
"Bkn,Aku liat kamu lewat Hati kamu♡ternyata wajahnya juga cantik kaya hatinya"kata Dika ngegombal.
"Saelah,udh bisa ngegombal nih"kata Glenda.
Mereka bercanda gurau.
-o0o-
Vote &komen yah readrs...thx yg udh mau baca!!!jangan lupa meninggalkan vote...
Maap kalo misal ada yg typo!
Falllawww:@dvtzzxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Kok Romantis?
Teen FictionHanya untuk memenuhi kegabutan yang Hqq,ceritamya g jelas...kadang2 suka loncat2,maapkeun kalo typo,biasa aku hanya lah manusia biasa:')