3.pengkhianatan

26 16 20
                                    

Yang terburuk dari seorang laki laki adalah seorang laki laki yang tidak bisa menghormati seorang wanita.

Dimobil...

Dariel pov...

"jangan nangis lagi, jangan buang buang air mata dong. Lu pikir ada orang yang jual air mata?"

"kamu kena masalah lagi gara gara aku riel"

Dia nangis makin kenceng, gue frustasi gue ngacak ngacak rambut gue, sesekali gue benturin kepala gue ke stir mobil.

"arghhhh.... Lu bandel banget sih, jangan nangis gue bilang, gue gapapa re, beneran gue gapapa, lu mau apa?mau ice cream? mau coklat? mau main ayunan? mau main perosotan?ma...." omongan gue di potong ama tu bocah.

"aku mau semuanya!!" ya ampun, dia emang anak tk yang kesasar. Gue pun nemenin dia ke taman bermain.

"ok, tapi jangan nangis lagi, lu makin jelek kalo nangis" dia cuma mengangguk.

Taman bermain...

Ice cream ke 10, dia rakus banget anjay. Dia sibuk bermain ayunan, persis kayak anak tk.

Dia berhenti, lalu tersenyum dengan lebar. Dia berdiri, dan menepuk nepuk rok nya lalu membenarkan rambutnya. Dia tersenyum lebar lagi.

"ayok pulang" ucap nya masih tersenyum, lalu narik gue ke mobil.

Gue kebingungan dengan sikap nya sekarang, sikapnya sekarang persis seperti sebelum terjadinya insiden tersebut.

Dia berjalan didepan gue sambil narik gue. Gue pun refleks tersenyum melihatnya narik narik tangan gue. Dia emang kayak anak kecil.

Dimobil...

"udah baikan?" dia cuma ngangguk.

"jangan nangis lagi tuh mata lu udah bengkak" gue pun mencubit hidung nya keras keras.

"kalo mau nangis gapapa sih, tapi jangan sampe alex tau lu nangis, ntar tu bocah malah seneng" lanjut gue, sambil menepuk nepuk kepalanya.

"iya aku tau, dia pasti lagi seneng banget sekarang. Tapi aku masih aja kayak gitu, insiden waktu itu susah banget dilupain" ucap nya menunduk pasrah.

Dia menghela nafas pasrah nya.

"anterin aku pulang, kerja kelompok nya ditunda aja gapapa kan?"

"iya gapapa, lanjut besok aja. Ntar lu langsung istirahat aja ya"

Dia mengangguk ngangguk.

***

Tere pov...

Dirumah....

Duaaaaar!!

Seorang pria keluar dari rumah membawa sebuah koper berwarna hitam. Dia menghempas pintu rumah ku.

Saat dipintu rumah aku sudah melihat pemandangan yang tidak menyenangkan. Aku membuka pintu berwarna putih itu, aku masuk kedalamnya. Ku lihat di sofa maroon itu, Mama ku menunduk sambil memegang pipi nya, sudah dipastikan tadi papa ku menamparnya.

Ku lihat disekeliling ku banyak bertebaran pecahan kaca. Aku menghela nafas panjang. Air mata bercucuran di pipi mama ku. Aku mencoba mendekat, ingin menenangkannya.

"papa bikin ulah lagi ya ma?" aku duduk di sebelahnya.

"mama jangan nangis" ucap ku serak. Mama ku memaksa senyum, berusaha menutupi sakitnya.

"mama gapapa kok sayang, tadi cuma masalah kecil doang, kamu kan tau papa kamu gimana, masalah kecil pun bisa jadi besar" mama mengelus rambut ku.

"mama jangan sedih lagi ya, kan ada tere sama kak alvin yang bakal jagain mama" aku memeluk mama ku.

Fallin Love With BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang