07: 32 KST
Beep beep beep beep beep
Bunyi alarm elektronik milik Jaehyun yang menandakan bahwa dirinya harus bangun untuk memulai hari pentingnya.
Tangan kekar nan putih Jaehyun sedari tadi hanya meraba raba meja tengah mencari dimana letak alarm nya untuk mematikannya.
Jaehyun pun membenarkan posisi nya menjadi duduk dan bersandar di kepala tempat tidur miliknya.
Hari pertama sekolah ya..
Batinnya.
Jaehyun pun segera bangun dan menuju ke kamar mandi untuk bersiap siap menuju sekolah.
🥀
Haera yang sudah terbangun sejak dari awal pagi. Yah memang Haera ini tipikal gadis yang mandiri dan juga rajin.
Ia sedang mengkancingkan seragam miliknya dan memasang name tag nya.
Yang berwarna emas berkilau dengan bertuliskan 'Kang Haera Ra 강해라 Biologi 1'
Setelah itu Haera segera mengambil tas sekolah nya dan turun kebawah untuk sarapan pagi bersama.
Sesampainya di meja makan. Yang ia lihat hanyalah seorang adik lelaki nya yang tengah duduk di kursi meja makan.
"Changmin dimana eomma?" Tanya Haera.
"Di kamar noona katanya eomma sedang tak enak badan" Jawab adiknya.
"Jjinjayo?"
"Ne. Cek saja sendiri jika noona tak mempercayaiku" Ucap adiknya.
"Ne.. Kau sudah sarapan?" Tanya Haera.
"Belum. Noona. Buatkan aku sarapan hehe" Pinta Changmin
"Ne chakkama" Balas Haera.
Haera pun segera mengambil beberapa selembar roti dan selai.
Mereka berdua menyantap sarapan bersama lalu berangkat menuju sekolah dengan arah yang berlawanan.
🥀
Haera sudah sampai didalam kelas dan ia sedang duduk di bangkunya.
Kebetulan setiap bangku hanya diisi oleh satu murid. Jadi tidak ada partner sebangku dalam kelas Biologi 1 ini.
Tiba² datang lah seorang siswi bernama Yiren.
"Hei tau gak? Katanya bakalan ada anak baru loh. Dan juga anak donatur di sekolah kita." Teriak nya membawa kabar yang gempar.
"Jjinjayo!? Waaa ini berita besar" Ucap salah satu murid.
"Wah namja atau yeoja?"
"Kalo pun yeoja cantik tidak ya? Kalo iya mau aku gebet deh wkwk"
"Ishh aku berharap semoga saja dia namja yang tampan supaya bisa jadi penyemangat ku ke sekolah hehehe"
Banyak sekali kata² respon dari setiap murid.
Hanya Haera saja yang masih setia duduk di bangku nya tidak ikut berkumpul di keramaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny Of Love From God (JJH FF)
Fanfiction"Tuhan menciptakan makhluknya berpasangan dengan tujuan untuk saling mencintai, melengkapi, dan melindungi. Bukan untuk menyakiti, mengecewakan, dan juga mengkhianati" •Jung Jaehyun •Kang Haera •Taeyong •Na Jaemin •Kim Yeri •Eunwoo Fanfiction about...