lingkugan baru

6 6 1
                                    

Hai kenalin nama gw Aprilya safitri sanjaya putri panggil aja april, gw punya sahabat dari kecil, namanya mila ananda sonjaya atau mila, dan juga sepupu gw rafli muhammad aji.

Hari ini adalah hari pertama gw masuk sekolah lagi, setelah sekian lama libur, dan jga temen baru di bulan ini. Tpi semoga aja di kelas, teman, bulan, dan tahun yang semua serba baru, ada kenangan yang gak bakal gw lupain.

Takut kalian salah paham, gw itu bukan masuk sekolah baru, tapi maksudnya, gw itu naik kepangkat yang lebih tinggi atau naik kelas, ke kelas X IPA 3.

Baiklah klo kalian udah paham mening kita mulai aja oke.

○○○

Gw lagi jalan dikoridor kelas yang sepi, ya karena gw datang masih pagi. Soalnya klo siang nanti pasti rame sma adek kelas yang baru masuk ke sekolah SMAN 15 Bandung. Jadi dari pada pusing liat adek kelas yang mundar mandir cari kelasnya, mening datang awal aja. Terus gw sampe kelas baru.

"Assalamualaikum"salam gw sebari masuk terus liat kelas yang rapi dan bersih.

"Waalaikumsalam"balas orang yang duduk di bangku paling pojok.

Gw pun senyum terus orangnya balik senyum, gw pun duduk dibangku kedua deket tembok. Dari pada bosen mening dengerin lagu korea, yap gw suka lagu2 korea, dramanya, sma stlye bajunya.

Terus waktu gw asik sama dunia K-POP gw. Ada orang di depan terus ngulurin tangannya ke gw sambil senyum.

"Halo nama gw Pryli Bila Rahmawati"gw pun senyum terus sambil bales uluran tangannya.

"Hai pryli, nama gw Aprilya Safitri Sanjaya Putri"

"Oh april yang dulunya kelas IX IPA 6 bukan?" Kok dia tau sih padahal gw aja gk tau dia.

"Ahhh iya, kok lo tau sih?"bales gw sambil garuk tengkuk yang gak gatel.

"Pastilah tau soalnya kan lo yang dikelas itu paling tinggi nilainya"masa sih, tapi emang bener sih dikelas gw itu renking 1.

"Hahaha... lo tau aja, jdi malu gw"gw ngomong sambil tawa canggung.

"Bukan nya lo yang malu2in diri lo sendiri" anjir nyesek saya.

"Lo klo ngomong, nyesek ya sampe jantung"mulai drama gw.

"Gw bercanda kok, dari tadi gw perhatiin lo asik sama hp lo sambil ngomong sendiri, sawan gw liat lo"sabar pril, masih temen baru.

"Anjir lo mah baru jga kenal udah bikin gw pingin nabok lo"

"Hehehe... sorry emang kaya gini gw orangnya"malah cengegesan.

"Hmmm...."

"Prilllll...."

"Paan" jawab gw sambil fokus ke hp.

"Gw duduk didepan lo yah?"

"Duduk aja kali, pake bilang segala. Emang ini bangku punya gw"repot duduk aja kudu bilang.

"Yah takut aja lo tempatin buat temen lo"

"Gak ko"terus gw asik sma hp gw liatin oppa oppa korea yang gantengnya gk lazim ini.

"Liatin vidio itu prill?anteng bener"

"Iya gw lgi liat vidio itu udah lo gak usah ganggu lgi enak ini" emang dasarnya gesrek ya gw ladenin aja.

"Ternyata lo gk sepolos yg gw kira"ngomong sambil geleng2 terus liat hp gw.

"Ya kali gw liatin begituan, nih gw itu lgi liat mv barunya EXO yg love shot"

"Anjir aslinya EXO udah ngeluarin yg love shot, mna gw pengen liat" hp gw pun direbut mahkluk yg ada di depan gw ini.

"Anjir pryli main rebut aja hp gw. Balikin, gw belum beres nntn nya" gw pun rebut lagi hp gw.

"Gw jga pengen liat, lo mah gitu pril pedit, dan btw lo panggil gw bila aja biar enak dri pada pryli"

"Oke, nya udah ni pake sebelah headset nya" gw sma bila pun hanyut dlm mv EXO, gw sama bila teriak2 heboh. Apalagi waktu yg EXO bagian reff yang nanananana sama pake jas ituloh. Gw sma bila kaya orang kesurupan, klo yg tau sma suka korea pasti kaya gw pan. Yang bagian kai terus abs nya ituloh menggoda iman kuu. Terus waktu bagian SKY (sehun kai chanyeol) aduh itu yg buat gw sama bila teriak2 sampe gk sadar bahwa kelas udah rame.

♡♡♡

Halo kalian semua yg udah baca, gimna ceritanya??? Maafnya klo banyak typo, sma gk nyambung jga, soalnya gw itu masih amatiran.

Tpi yg gw harap semoga pada suka:))

Terus jangan lupa vote+comment, biar gw tau apa aja kekurangan gw.

Oke, dan gw jga makasih yg udah vote+comment buat kalian.😚

Dan tunggu kelanjutan ff ini.




Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang