jambak

9 2 2
                                    

Waktu gw sama bila teriak2, karena liat mv yg masyawllah. Ada orang yg gebrak meja sampe hp gw jatoh.

Brak...

"Woi lo berdua brisik amat, gk malu apa diliatin yg lain"sewot cowo depan gw sma bila.

"Anjir hp gw jatoh itu, lo klo mau gebrak meja pelan2 dong hp gw satu2 ya jatoh apa lgi klo sampe rusak trs gk bisa diselametin gimna kabar vidio sma fto2 gw"panjang lebar gw ngomong.

"Astagfirullah, demi jdi pacarnya sehun. Gw kaget, klo gebrak meja pake perasaan dong" mimpiiii.

"Pacar sehun palalu, yang ada gw jadi istri baekhyun":*

"Mimpi aja lo sono dikamar mandi"

"Woii, malah lo bedua yang ribut"

"Hp gw huhuhu..., padahal yg lain jga diem. Ngapa lo yg ribet sih" sambil bawa hp terus peluk, peluk hp nya bukan orang yg gebrak meja.

"Ya iyalah yg lain pada diem, liat lo pada takut, kaya orang keserupan tau" minta di sleding tuh pala ma gw.

"Pake ngatain segala lo" bales bila.

"Emang iya"

Saking keselnya gw jambak rambut nya terus si cowo alias a.k.a rafli muhammad aji. Bales jambakan rambut gw.

"Aduh lo berdua malah main jambak2kan, udah stop malu diliatin yg lain. Terus kalian bantuin gw kali bukannya pada liatin, nanti klo si april botak gimna???klo si cowo ini gppa, tpi klo aprilkan cewe masa botakkan gk lucu"

Seketika kelas ngakak sma apa yg dibilang bila.

"Rafli lepasin tangan lo dri rambut gw, arrggg...."

"April lo jambak atau mau cukur rambuk gw, liatin noh pada rontok. Isss...loh sakittt aprilll"

"Lo yg duluan, lepassih akhhh...rambut gw bisa botak ini"

"Gk mau lo yg pertama jambak rambut gw, kuku lo anjir nyakar muka ganteng gw"

"Jangan di usel2 rambut gw rafli lepasin sakit anjir, lo argg...fli lepas klo gk gw rusak masa depan lo"

"Akkkhhggg...lo yg lepasin duluan, kaya lo bisa aja rusak masa depan gw, yg ada gw rusak lo"

"Mksd gw adek loo..."

Waktu gw ngomong gitu rafli langsung lepas tangan nya dri rambut gw.

"Anjir lo mah bawa2 adek gw segala" rafli ngomong sambil pegangin adeknya.

"Bdmt. Liat ihh rambut gw kaya gembel, berantakan gara2 lo" sambil rapihin rambut yg gk tau kaya apa.

"Lo jga liat rambut gw pitak gata2 lo"

"Resiko lo, suruh siapa ganggu gw"

"Udah udah lo berdua bacot terus brisik tau, telinga kita semua bisa2 budeg" gw hapal banget nih suara, dan waktu nengok???

"Milaaa, ahh gw sekelah sma lo huhuhu...mil liat rambut gw berantakan gara2 si rafli"

"Sini gw rapihin, gw bawa sisir" terus gw nyamperin mila, dan disisirlah rambut berantakan gw.

"Ngadu lo sma pawang" sewot rafli.

"Sirik lo gk ada yg bela, makannya jangan jomblo terus, kasian gw lama2 sma lo"

"Pawang2 lo kira gw pawang apa,, Hah?!" Mila ngomong sambil natep tajam rafli.

"Jomblo2 liat diri lo sendiri juga jomblo pril,,,trs mila lo itu pawang tuh macan betina"

"Ngatain gw macan, dri pada lo dugong sawah"

"Kamvret lo"

"Woiii lo fli ngalah, cewe lo ladenin"saut bagas temen nya rafli.

"Lah dia yg ngajak ribut duluan"

"Lo yang ngagetin sma jatuhin hp gw"

"Lo yang teriak2 kaya kesetanan"

"Lo yang du-" belum selesai gw ngomong udah di potong sma bagas.

"Udah lah, lo berdua itu sepupu masih aja adu bacot, apa lgi lo fli. Lo tuh cowo masa main jambak, bogem aja sekalian"enak aja maen bogem, klo berani bogem gw, liat aja adek lo bakal gw potong, sambil tatap tajem bagas.

"Bogem palalu sengklek"kata gw sambil natap tajem ke bagas.

"Ngeri gw banyagin pala gw sengklek"bagas.

"Suruh siapa lo bilang ke rafli klo, suruh bogem gw"

"Ya masa main jambak2kan kan sirafli cowo tulen bukan banci, klo banci kaya samuel baru gw ngerti"

"Salah gue apa nya tuhan padahal gue diem loh masih aja kena"seketika kelas ngakak denger jawaban samuel.

"Yakali gw bogem cewe, masih punya hati gw" gw pun peluk rafli karna saking terharunya.

"Ahhh rafli lo emang sepupu gw paling debes deh, klo lo mau bogem, bogem aja si bagas jangan gw"

"Iya dong gw itu sepupu sma pacar idaman"

Waktu ngomong gitu semua yg ada dikelas merinding sma jyjyk yg di bilang rafli.

"Ngapa lo semua, emang fakta kali"

"Udah lah, ketempak duduk masing2 bentar lagi wali kelas datang"ucap bila.

"Asyiap"

Gw sma yg lain pun duduk ketempat masing2, dan gw duduk sma mila. Terus udah beberapa menit bu siti pun masuk.

~~~~

Hai hai all,gimna rame/garing nih ff nya??? Klo banyak yg kurang ngomong aja oke.

Trs jangan lupa biasakan vote+comment jga cantik sma ganteng.

Gw berterima kasih loh yg gk gw ingettin tpi vote+commen yah rajin. Semoga jdi anak sholeh😂

Aminnin jangan??? Aminnnin aja deh.

Friend ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang