"Asslamualaikum anak anak yang ibu cintai"
"Waalaikumsalam bu"semua murid kelas X IPA 3
"Aduh pada ceria sama semangat yah semuanya"
"Iya harus dong bu, kan kita itu harus semangat ya gk semua" bukannya jawab 'iya' yang diterima rafli melainkan,
"Huuuuuuu...."sorakan dri semua.
"Udah udah anak2, nah sekarang ibu perkenalan dulu oke"
"Oke bu"serempak.
"Perkenalkan nama ibu siti aishya, guru B.Indonesia yg akan jdi wali kelas kalian"
"Horeee...jdi bener ibu yang jdi wali kelas kita?" Saut bila.
"Iya, nah sekarang angkat tangan yang duduk sama temen waktu kelas sepuluh?"
Gw sama mila pun angkat tangan, gak ngerti apa yang ibu maksud.
"Nah sekarang yang angkat tangan tadi berdiri satu orang terus maju ke depan, sambil bawa tas kalian"
"Mil lo aja yang kedepan gw males, pw nih"
"Gw jga sma, lo aja"
"Males gw ihhh, duduk gw jga di juru nih"
"Banyak alesan lo"celetuk mila.
"Ya udah awas ahhh"gw pun dengan malesannya maju ke depan.
"Nah sekarang ibu yang akan pilihin temen buat temen pasangan kalian duduk"
"Bu ko gitu sihh"saut mila.
"Soalnya biar kita itu berbaur sama yang lain juga, masa duduknya sama yang itu2aja"
"Tapikan bu enak yang tadi"ucap mila sambil ngasih wajah sedih.
"Ahh,,lo mah gw tau, kenapa gk mau sebangku sama yang lain"rafli sambil mainin pulpen.
"Kenapa?"kepo mila.
"Klo lo duduk sama april, lo bisa nyontek"
"Kata siapa?gw gak suka nyonteknya. Yang ada elo yang suka nanya sma nyontek ke april, nuduh orang tapi yang nuduh sendiri kaga nyadar klo situnya nyontek teruss"
"Kok tau sih?:) suka merhatiin gw yah, ngaku lo"
"Idih males gw merhatiin lo" jawab mila judes.
"Ngaku aja lo, tinggal nyebut 'iya' aja susah"rafli ngomong sambil dimanis2sin.
"Klo gw merhatiin lo mungkin sekarang udah ada di rumah sakit gw"
"Ahhh iya, karna lo klo merhatiin gw suka deg deg kan, iya gak?,,, jadi lo kerumah sakit buat mastiin lo sakit jantung atau suka sama gw"
"Mening gw ke rumah sakit jantungan karna merhatiin lo, dari pada suka sama orang cem lo"
"Udah udah, baru juga hari pertama udah ribut. Nah sekarang ibu tunjuk oke, biar gk kelamaan"
"Iya bu"semua.
Udah 15 menit bu siti milihin tempat duduk, dan tinggallah gw sama bagas.
"Nah tinggal...."
"Bagas sma april bu"saut rafli.
"April kamu duduk sama...."
"Sama saya aja bu"rafli sambil cengarcengir.
"Gak, nah april kamu duduk sama, daniel"
"Bu mening saya sama rafli aja, terus bagas sama daniel" anjir masa gw duduk sama manusia es sih, terus klo sampe para fans2nya manusia es tau gw duduk bareng dia bisa2 habis hidup gw.
"Gak ada, yang ada nanti rafli nyontek kamu terus"tegas bu siti.
"Bener tuh bu klo april duduk sama rafli yang ada berantem kaya tadi"congornya si adit emang minta di lelepin sambel.
"Jambak2 lagi bu berantemnya, hahaha..." si mila ikutan nyaut, dan seketika kelas pada ketawa.
"Nah, gak ada penolakan kamu duduk sama daniel"
"Iya bu" dengan malasnya gw pun jalan menuju meja si manusia es dan duduk.
"Kamu bagas sama rafli"
"Asyiap bu, fli seneng gak sebangku sama orang paling ganteng disekolah ini" idih pd gila si bagas.
"Ahh gak salah denger gw??? Paling ganteng?! Ganteng palalu botak cem pak dedi"panitanQ si adit.
"Yang ganteng tuh daniel bukan lo"rafli sambil pukul kepala bagas.
"Bu, mening saya pindah bangku aja, klo sama rafli nanti saya ikutan homo bu" denger ucapan bagas gw sama semua alias sekelas ketawa ngakak, kecuali daniel_-.
"Gw normalnya, gw itu ngomong fakta, ya kan semua"
"Iyaaa..."saut semua, tapi gw gak.
"Klo hubungan sama daniel aja pada nyaut dasar babu"sebel bagas.
"Iyalah emang fakta dri beribu fakta klo daniel itu ganteng sma cool"saut satu cewe duduk di bangku ke dua paling belakang jajaran tengah, dan di iyakan cewe yang lain dasar fans.
"Udah2 ampun dari tadi gak selesai2. Nah sekarang kan udah pada duduk semua. Ibu cuma ngasih tau, klo dihari pertama ini, gak belajar. Tapi kalian semua bekerja sama buat milih ketua kelas, sekretaris, agenda kelas, sama jadwal piket, paham"
"Paham buu"saut semua.
"Nah cuma itu aja, klo udah beres nanti kalian tulis terus yang kepilih ketua kelas sama jadi sekretaris kasih ke ibu, ibu ada di ruang guru, soalnya ibu juga harus benerin nama2 kalian yang kurang sama salah"
"Iya bu, klo itu gampang"adit.
"Ya udah, ibu pergi dulu, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"semua.
◇◇◇
Aslinya gw harap kalian gak boring sama bosennya baca ff ini.
Gw butuh dukungan kalian buat lanjutin nih ff.
Klo kalian mau gw apdet cepet, jangan tinggalkan vote+comment soalnya itu berharga buat gw.
Apa lgi yg setiap gw ff selalu ada yg comment, terharu saya tuh😢😢😢
Jdi sekali lagi jangan lupa buat vote+comment😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend Zone
RomanceSeperti air dan minyak. tidak dapat bersatu tapi dapat berdampingan