16 ⛅

2.7K 213 3
                                    

Sebelum membaca silakan di vote dulu
Biar ngga lupa nantinya

___________________


Sudah 2 hari mereka libur sekolah, dan hari ini hari kedua lisa masuk sekolah karena kemarin ada kecelakaan yang membuat lisa tidak sampai kesekolah karena harus membawa jk ke rumah sakit.

Dan semua anggota blackbangtan udah pulang ke rumah masing-masing dari semalam lebih tepat nya jam 21:22 wib

Dan karena itu suara merdu dari kim taehyung tercinta pun menggema di setiap penjuru ruangan, tapi menurut lisa sih lebih tepat ke teriakan iblis.

"Lisaaa..  Gue tinggal nih?"

"Sabar napa bang, ntar lagi juga siap"

"Ya cepetan, 10 menit lagi gerbang tutup"

"Iya iyaa..  Udah siap gue. Nggosah treak² bisa?"

Lisa pun turun dari balkon nya dan tak lupa mengambil HP dan tas nya dan meminum susu yang berada diatas meja dan mengenggam sandwich yang telah disiapkan sama bi ara.

"Bii lisa berangkaat"

Teriak lisa agar bi ara mendengar nya.

"Iyaa hati hati yaa noon"

Balas bi ara dengan teriakan juga.

Saat lisa keluar dari mansion nya, lisa tak melihat apapun di depan sana.  Ya sepertinya taehyung meninggalkan nya. Ini yang kedua kalinya.

"Anjiir gue ditinggal lagi, malas bat gue nyetir"

Lisa pun kembali ke dalam mansion nya dan mengambil kunci mobil nya dan kembali keluar menuju parkiran dan membuka mobil nya dan..

"Lohh kok ngga nyala sih?"

"Hhuuhft pasti gara² udah gue tinggal dua hari nih"

"Mana lagi udah mau telat gue"

"Iishh sial bgt gue"

Lisa pun membuka gerbang rumah nya dan menuju sekolah nya dengan berjalan kaki. 

What!  Jalan?  Gue bilangin sama lo lis mending bolos dari pada lo harus jalan. 
Yakali jalan yang ada lo nyampe sekolah kudu bersihin toilet sebanyak 20 toilet.

"Ya gue terpaksa keles, kalo bukan krn disuruh gue mah ogah sekolah" -lisa

"Ya lo ngga usah nge gas juga kali lis"-author

"Tega bgt lu Thor, gue ulang tahun buknnya heppy² malah kena sial" -lisa

"Yaudah si nanti gue buat lu heppy²"

"Janji lu thor⚡🔨"

"Iyaa,  serem amet lu"

Ok back to story

Lisa pov

Sebenarnya gue pengen ngamuk, tapi itu bukan gaya gue banget, nanti hilang dong kharisma gue yg udah di cap sebagai barbie.

Kira kira gue udah jalan kaki selama 2 menit dan ini cape, pegel, dan panas banget.

Kalo gini cerita nya sih mending gue balik aja ke New York.  Makan dianterin, sekolah dianterin sampe di tungguin, disayangin
Serasa pemeran utama lah gue disana

Lah ini, masih mending pemain latar, jangan kan muncul di panggung, gue rasanya cuma jadi pembantu di belakang layar.

Sabar lis, orang sabar disayang sama Tuhan.

Dan setelah gue meracau mengumpat dll
Ada mobil yang nglekson gue.

Si anjir ngga tau apa jalan gede gitu, maksudnya apa coba?  Gue ini udah di pinggiran trotoar masa mau minggir lagi? 
Bisa bisa nyemplung gue ke selokan.

Dan gue lanjut aja kan jalan gue, tiba² dia nglekson lagi.  Ngga bener nih orang, ngajak berantem nih namanya.

Gue balik badan,  hampir aja gue mau bilang kasar ke dia dan ternyata dia nongolin Kepala nya dari kaca mobil nya. 
Dan ya tebakan kalian benar.

Itu adalah






















Kim taehyung abang gue.







Ada yang bener ngga tebakan nya?  🌚


Dan gue lanjut mau ngomong kasar ke dia tapi dia udah nutup mulut gue duluan.

"Udah ayok naik"

Gue cuma balas dengan deheman aja
Ya gue bete parah sama ni bocah.

"Tadi abis bensin lis jadi gue isiin dulu"

"Ya apa salahnya kalo gue ikut?"

"Ya abisnya lo lama kalo gue nunggu lo habis waktu deh"

"Serah lo deh bang"

______________

Untung nya kita ngga telat gais..
Jadi gue langsung ke kelas dan duduk di kursi gue dan gue liat di sebelah gue ai jungkook yang tidur sambil nyenderin Kepala nya ke atas meja tapi hadapnya ke gue

Ya dari pada gue salting, gue ambilah earphone trs gue pasangin ke kuping gue dan gue idupin musik dengan volume kecil.

Lisa pov end

Jungkook pov

Akhir² ini gue sering banget kepikiran tentang orang yang lagi disamping gue ini.

ngga tau knp, cuma kaya ngga asing aja.  Ya meskipun gue udah kenal nama nya lisa tapi kaya masi ada aja yang kurang dan ngrasa janggal pikiran gue.

Trs gue buka mata gue sedikit hanya untuk melihat dia.
Cantik.  Hanya itu yang bisa gue bilang.

Trs gue angkat kepala gue dari posisi gue tadi.  Dan gue buka buku pelajaran gue, ya gue pengen bahas² soal aja.

Sampe gue buka halaman belakang buku gue, banyak banget tulisan² yang gue sendiri lupa itu kapan gue nulis nya.

"Lalice aku akan menyusul mu"

"Lalice kau tau aku sangat merindukan mu"

"Lalice knp kau pergi saat aku ingin memiliki mu"

"Lalice tunggu aku di surga"

Dan aku bingung dengan tulisan yang terakhir

"SURGA? "














TBC

TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Liskook] Substitute Heart -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang