18 ⛅

2.7K 236 13
                                    

Haii Al mau curhat dikit.

Kadang al bimbang mau update atau ngga, apalgi kalo ngeliat view sama vote nya itu jauh bgt.

Contoh nya gini view nya udah 500an tapi yang ngevote cuma 60an kan sakit banget tuh

Maaf ya yang sering cht al minta al update.
Al minta tolong sama kalian, plis kalian vote dong cerita ini, biar al semangat update nya.

Terimakasih untuk kalian yang udh menghargai kerja keras al 🙏.

Sekali lagi, Tolong jangan malas mencet vote nya, iya al maksa 🙏


Happy reading...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Seminggu lagi hari kelulusan kelas 12, yang artinya  taehyung,jennie,jhope,rm,suga akan melanjutkan study mereka masing² .

Sesampai nya lisa dirumah.

"Dek,bentar deh"ajak Taehyung

"Knp bang?"tanya lisa sambil berjalan menuju abangnya.

" Ntar lagi gue kan mau kuliah nih"

"Trus? Knp?"

"Lah, jadinya kan gue ngga bisa jagain lu lagi, jadi maksud gue itu, ya lo jaga diri lo baik² , iya gue tau lo itu jagi berantem, sampe dulu pernh bikin anak orang koma"

"Bang udah deh ngga usah bahas itu"

"Iya iya, jadi kalo masalah jaga diri, gue ngga perlu khawatir sih sama lo, yang mau gue bilang bantuin jungkook ya?."

"Hahh?"

"Iya, bantuin jungkook supaya bisa kembali normal"

"Dih, abang tuh emang gini ya, kaya mau pergi jauh aja"

"Hahaha, iya dek, oppa emang mau pergi jauh, abang bakalan kuliah di jerman bareng jennie, selesai ujian abang langsung pergi"

"Ih abanggg.. Kalo gue kangen gimana?"

"Yaelah ni bocah kaya lagi di jaman purba aja. Kan ada hp lisa ku sayanggg yaudah sini dulu deh kita foto bedua"

"Nggak!"

"Dih ngambek, sini sayang, kita kan jarang foto berdua,biar ada kenang²an dek"

Taeh.manis
North Korea

❤  💬  ↗Like by  jendeuki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤  💬  ↗
Like by  jendeuki.cans and 1.20456  others

_______

Jendeuki.cans 😍

Nchim kapan gue kek begini ya

Mawar.cheng eh vantet mana ada yg mau sama lu!

Pikajichu yang diatas gue, jgn kemakan sama ketikan sendiri ntar hahaha

[Liskook] Substitute Heart -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang