OHANA Mimi
Staring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kim Jongdae | Kim Minseok | Kris Wu | Kim Junmyeon | Hwang Zitao | Xi Luhan | Zhang Yixing
Romance, Drama Family
Mpreg
*
*
*
Bulan ini adalah tahun akhir ajaran baru. Sehun dan Kai sudah menyelesaikan ujian akhirnya dan tinggal menunggu nilai sementara jadwal liburan sekolah mereka sudah di depan mata. Walaupun semuanya sempat stress dengan ujian sekolah tapi ketika selesai, semuanya terasa lebih menyenangkan.
Hal itu juga dirasakan oleh Sehun dan Kai yang sudah mendamba-dambakan bulan liburan ini untuk libur bersama keluarga. Sejak Appa dan Bii kembali rujuk dan mereka berkumpul kembali, ini adalah tahun pertama Kai menjadi saudara sah di mata hukum yang resmi sebagai bagian dari keluarga Park dan menjadi kakak Sehun.
Tahun ini adalah tahun yang sangat membahagiakan bagi Kai, karena selain keluarganya bisa berkumpul kembali, hubungannya dengan Baekhyun juga mengalami peningkatan.
Iya, sekarang Kai dan Baekhyun resmi menjalin hubungan. Walaupun bisa dibilang hubungan ini harus dirahasiakan dari keluarga masing-masing. Selain Sehun, Tao dan Luhan, tak ada seorangpun yang mengetahui hubungan mereka.
Tapi seperti pepatah bilang, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga, begitu juga hubungan mereka yang perlahan tercium oleh Appa.
"Pulang jam berapa?" tanya Kyungsoo ketika Sehun dan Kai pamit untuk pergi keluar bersama.
"Tidak sampai malam, Bii." Jawab Kai.
"Kami cuma mau main dengan Tao dan Luhan." Sahut Sehun.
"...Baekhyun juga?" Chanyeol tiba-tiba menyahut. Membuat mereka semua menoleh ke arahnya. Chanyeol diam, tapi matanya melirik Jongin yang spontan mengatupkan bibirnya.
"Baekhyung juga." Jawab Sehun.
"Sehunnie, tidak sopan memanggilnya begitu. Sebutkan namanya yang benar." Kyungsoo meralat.
"Maaf, Bii."
"Ya sudah, tapi jangan terlalu malam pulangnya. Appa mau menemani Bii ke toko." Kata Chanyeol menyudahi obrolan ini.
Sehun dan Kai tersenyum lalu pamit. Akhir-akhir ini Chanyeol dan Kyungsoo memang sedikit sibuk karena Kyungsoo memutuskan untuk membuka toko kue baru di tempat yang lama. Bangunan yang terbakar itu akhirnya direnovasi kembali setelah mengalami diskusi yang cukup panjang dan alot.
Diskusi lama karena melibatkan ilmu fengshui dari keluarga Kris yang menentang Kyungsoo untuk kembali membuka toko kembali di tanah itu yang diamini oleh Chanyeol yang...pria ini tidak mau Kyungsoo kemana-mana. Ah, dasar pria posesif.
Tapi setelah Kyungsoo mengatakan maksud dan kemauannya akhirnya Chanyeol dan Kris menyetujuinya dengan berat hati.
"Harusnya dia tidak buka toko di tanah itu. Fengshui-nya jelek." Kris masih merutuk kalau ingat.
"Iya, iya." Suho mengiyakan saja agar masalah ini cepat selesai.
"Fengshui itu apa, Hyung?" bisik Sehun di kursi belakang.
Kai hanya mengangkat bahu.
***
"Kau yakin mau menemaniku ke toko?" tanya Kyungsoo bersiap.
KAMU SEDANG MEMBACA
O H A N A | mimi
FanfictionPark's family, Kim's Family, Wu's family, etc. Side story of O H A N A © 2019, Maeko