02

3.6K 591 229
                                    

OHANA Mimi


Staring:

Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kim Jongdae | Kim Minseok | Kris Wu | Kim Junmyeon | Hwang Zitao | Xi Luhan | Zhang Yixing

Romance, Drama Family

Mpreg

*

*

*

Part 02






"Ayo, turun." Chanyeol menoleh pada Jongin yang masih diam di dalam mobil.

"Appa, apa tidak apa-apa?" Jongin ragu.

Chanyeol menghela, "Kau takut?"

Jongin mengangguk. Chanyeol menepuk pundaknya.

"Tidak apa-apa."

"Tapi Appa, aku takut sekali. Bi'i pasti akan sangat marah dan juga kecewa."

"Aku juga."

Jongin menoleh, lalu menunduk, "Maafkan aku, Appa."

"Dengar, " Chanyeol kembali duduk, "aku tahu kau takut, karena kau bersalah. Tapi kau tidak bisa menghindari ini. Kau harus belajar bagaimana menghadapi apapun resiko atas kesalahan yang kau perbuat sendiri."

Jongin hanya menunduk.


***


"Makanmu sedikit sekali. Kau tidak suka makanannya?" Kyungsoo menoleh ke arah Jongin.

Chanyeol melirik ke arah mereka. Menebak-nebak dalam hati apakah Kyungsoo sudah tahu tentang apa yang terjadi hari ini di rumah keluarga Kim. Tapi melihatnya menyambut keduanya saat pulang tadi sepertinya orangtua Baekhyun belum memberitahukannya. Tapi bagaimana bisa? Bukankah Kyungsoo dan Minseok begitu dekat?

"Kenapa melamun?" Kyungsoo kini berbalik ke arah Chanyeol yang diam.

"Ah, oh, spatula-mu enak." Chanyeol berujar yang langsung mengundang tawa Sehun.

"Appa!! Spatula apaan?! Itu spageti bukan spatula!" katanya tertawa.

Kontan saja yang lain ikut tertawa mendengar itu. Kenapa Chanyeol jadi bisa begitu linglung?


"Kau tidak apa-apa?" tanya Kyungsoo ketika ia naik ke tempat tidur.

"Tidak apa-apa."

"Kau kelihatan sedikit pucat. Kau sakit?"

Chanyeol menggeleng.

"Kalau begitu cepat tidur."

"Iya."

Chanyeol menarik selimutnya dan mulai bersiap tidur. Sesekali ia melirik Kyungsoo yang tidur di sebelahnya. Kyungsoo sepertinya belum tahu tentang masalah Jongin dan Baekhyun. Tapi jika dia nanti tahu, apa yang akan dilakukan Kyungsoo nanti?

Ah, Chanyeol jadi berdebar-debar sendiri setiap kali mengingat itu.

"Chan,"

"Hm?"

Kyungsoo berbalik melihat ke arah Chanyeol. Sejenak keduanya diam hingga Kyungsoo menghela.


***


O H A N A | mimiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang