OHANA Mimi
Staring:
Park Chanyeol | Do Kyungsoo | Oh Sehun | Kim Jongin | Byun Baekhyun | Kim Jongdae | Kim Minseok | Kris Wu | Kim Junmyeon | Hwang Zitao | Xi Luhan | Zhang Yixing
Romance, Drama Family
Mpreg
*
*
*
Part 06
Sesekali Chanyeol mencuri pandang. Melirik pada sosok kecil di ujung lapangan yang sedang duduk menekuk kedua kakinya dengan pakaian olahraga yang lengkap. Ini musim panas, bukankah lebih nyaman menggunakan kaos olahraga berlengan pendek dari pada jaket olahraga untuk musim gugur?
"Dia pasti menyembunyikan tanda-tanda di tubuhnya, kan?"
"Ya, apa lagi? Pekerjaannya kan begitu."Sebenarnya Chanyeol terusik setiap kali mendengar celotehan orang-orang di sekitarnya yang sedang menghakimi Kyungsoo tanpa mengetahui kebenarannya. Tapi dengan bukti yang dia lihat beberapa malam sebelumnya, Chanyeol sendiri sepertinya sudah mulai termakan dengan asumsi teman-temannya yang gencar mengatakan ini dan itu.
Bukan karena mitos kesialan karena dia adalah seorang kalimeris, melainkan pekerjaan di bawah tangannya yang menjadikannya sebagai pekerja di bawah umur.
***
Kala itu Chanyeol sudah selesai bermain basket dengan teman-temannya. Ia pergi untuk mencari air minum karena keran yang ada di dekat lapangan sedang rusak.
Ia melangkah gontai untuk menuju keran air minum lain yang berada di dekat gudang belakang. Setidaknya tempat itu adalah tempat terdekat dari lapangan dari pada dia mencari air minum ke kantin yang letaknya lebih jauh lagi.
Tempat itu sepi karena memang gudang belakang sudah jarang dipakai. Chanyeol membungkukan tubuh tingginya demi menggapai kucuran air keran yang sudah meninggi. Beberapa saat dia melepaskan dahaganya. Ia mengelap keringatnya dengan handuk kecil yang ia bawa ketika tak sengaja kakinya menendang sesuatu. Saat diamati ternyata itu adalah sebuah kotak bekal yang sedang dikeringkan. Chanyeol menoleh mencari sang pemilik dan mendapati Kyungsoo yang berdiri melihatnya dengan pandangan enggan.
Seharusnya Chanyeol pergi saja dari sana, tapi melihat sosok Kyungsoo yang tidak berani melihat ke arahnya Chanyeol jadi bingung. Apa yang membuat pemuda itu enggan mendekatinya?
Sampai kemudian Chanyeol memungut barang miliknya dan menyodorkannya agar Kyungsoo mau mendekatinya. Jelas sekali saat itu Kyungsoo ragu. Chanyeol bisa merasakannya, bagaimana gestur tubuh dari pemuda itu ragu untuk memulai. Chanyeol diam, lalu meletakkan tempat makan itu di sisi keran air. Kyungsoo tak bergerak sama sekali di tempatnya. Hingga akhirnya Chanyeol hengkang dari sana. Samar, ketika Chanyeol menghilang ke balik gedung, ia bisa melihat sosok Kyungsoo yang mengambil barang miliknya dan bergegas pergi dari sana.
***
Chanyeol berusaha melupakan interaksi apapun yang berhubungan dengan Kyungsoo. Menghindari segala obrolan yang membahas pemuda itu bahkan untuk tidak lagi datang ke gudang belakang.
Tapi semesta sepertinya memang menginginkan Chanyeol bertemu lebih sering dengannya, karena tanpa diduga secara kebetulan dia selalu bertemu dengan Kyungsoo di tempat yang tidak terduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
O H A N A | mimi
FanfictionPark's family, Kim's Family, Wu's family, etc. Side story of O H A N A © 2019, Maeko