Lunch (2/4)

901 107 3
                                    

Jadwal hari ini cukup padat, banyak tawaran iklan untuk Taehyung dan Jimin. Mereka berdua itu sudah seperti dua anak kembar yang kesana kesini selalu bersama, meski disengaja atau tidak sengaja mereka terlalu sering bertemu, dari selerapun mereka selalu sama, bahkan Yoongi pernah jadi rebutan mereka berdua dan bahkan sampai sekarang Jimin masih sering menggoda si mungil meski Yoongi sudah berhubungan dengan Taehyung. Karna beberapa hal itu lah mereka merasa menjadi soulmate satu sama lain, iya Jimin soulmate yang brengsek bagi Taehyung.

Sudah dekat dengan jam makan siang, dan kebetulan break sebelum menjalani syuting iklan dari brand lainnya mereka berdua niat makan siang bersama. Ya sebenarnya Jimin si yang memutuskan sendiri, Taehyung kan sedang diet dan dia terlalu malas untuk sekedar menjeda dan memprotes Jimin.

"Buger King lagi promo, itu aja gimana?"

"Nggak, gue lagi diet Jim,"

"Diet? Tumbenan?"

"Ckk, gue makan di rumah aja Yoongi yang nyuruh."

Kedua bola mata Jimin berbinar, uangnya aman dan bisa menggoda Yoongi sekalian, ibarat menyelam sembari minum air ehe.

Ya tersedak bodoh, karna Taehyung yang akan melakukan itu. Si Kim yang cemburu itu menyebalkan, dia pernah membungkus Jimin dengan kresek sampah dan membuangnya di depan rumah. Untuk waktu itu kakak si alien datang, dan langsung membuka bungkusan yang terus bergerak dan bersuara.

"Ikut!!"

Lantas Taehyung langsung memutar kedua iris matanya. Sudah hafal dengan niat busuk manusia yang sering disebut malaikat oleh orang-orang.

Kedua mata Taehyung membola, menatap tidak percaya dengan makanan yang ada di atas meja, "ya allah yoon kamu mau kita diet apa cosplay jadi kambing sih?"

Meja makan penuh terisi oleh sayur mayur, dari mulai sop bayam bening, tumis sayuran hijau, pokoknya yang hijau-hijau.

"Tae, kenapa si kamu mendramatisir banget. Jimin aja biasa kok, oh kamu mau makanan lain Jim, lagi ga diet kan?"

Astagfirullah, kenapa kamu jadi manis ke Jimin Yoon? Dan kenapa Jimin tiba-tiba melepaskan jaket kulit yang sedari di pakainya? Mempertontonkan lengan berototnya yang tidak terbungkus kain.

"Nggak yoon, aku seneng kok makan sayur, biar nanti di umur aku yang kepala 5 aku tetep fab and georgous hehe. Kamu juga kalau udah diet sering-sering makan sayuran, biar tetep cantik kalau udah tua." ujar Jimin sambil tersenyum dan menyibak surai blondenya itu, yang mana membuat Yoongi langsung tersipu.

Dasar buaya! Hidung Taehyung bahkan sudah kembang kempis, dia bahkan memakan makananya yang hanya berisi tumpukan sayuran dan segenggam nasi merah, lalu mengunyahnya dengan ganas, Yoongi yang melihatnya bahkan meringis.

"Tae, kamu kenapa?"

"Gapapa, Bandung lagi panas!"

Ugh ketusnya

"Maklum, dia cuma dapat 2 job, itu juga yang satu karna lawan mainku ga bisa datang dan ngecancel kontraknya iya kan Tae?"

Wah Park Jimin benar-benar mencari masalah dengan Kim Taehyung.

"Kamu nggak makan gi?"

"Oh aku makan kok, ini!" ujar Yoongi semangat sembari memperlihatkan satu buah ubi bakar yang tinggal setengah.

"Serius gi? Kamu nanti sakit lho."

"Aku kan lagi diet Jim,"

"Ugh lucunya ngomongnya jangan sambil ngerucut gitu, aku jadi pengen kecup."

"Nghmmm"

"Ini Tae minum kalau serak, aku buat infuse water!"

Yoongi? Yatuhan dia polos atau apa, Taehyung sedang cemburu karna orang yang mengaku menjadi soulmatenya itu benar-benar bajingan. Dan si bajingan itu malah memasang cengiran tak berdosa saat bertatapan dengan Taehyung.

"Kamu tau gi temen aku makan pake selang karna pencernaanya rusak akibat dari diet ekstrim bahkan ada yang hampir meninggal. Pipi kamu yang cabi ini lucu. Kamu pengen diet pasti gara-gara si brengsek itu sering jelalatan kepada para submisive yang memiliki badan seperti lidi dan pipi tanpa lemak kan? Dia idiot, kalau kamu seperti mereka tidak akan ada yang bisa merangsangnya dan diremas-remas. Seperti ini saja kamu lucu dan montok, dengan wajah innocent dan tubuh sexy? Ugh membayangkannya saja aku bisa terangsang, apalagi dengan kamu yang pakai lingerie keluaran terbaru VS."

Mendengarkan kalimat terakhir dari mulut Jimin jelas Yoongi langsung tersipu, bibirnya yang kissable itu terlalu frontal. Ugh, Jim, kau lupa dominan si mungil yang duduk di sebelamu ya?

"PARK JIMIN, KELUAR DARI RUMAH GUE!"







An
Ya aku ga tau kalau ceritanya nyambung atau nggak ehe. Aku nulisnya sambil ngegabut soalnya ga serius2 bgt cuma ngisi waktu luang. Semoga suka ya, dan kalau aku nulis dengan gaya tulisan yang campur sari aku minta maaf.

Kalo ada paragrafh, penulisan kata, dll yg salah bilang aja nanti aku benerin biar lebih enak dibacanya. Makasih ya.

BodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang