Setelah merajuk dan akhirnya luluh juga tanpa si mungil yang harus memakai embel-embel atau memohon sambil merengek seoerti biasanya, karna Min Yoongi biasanya cuek itu tadi meledakan emosinya karna lelah dengan rajukan Taehyung. Tenaganya habis, karbohidrat yang didapatnya kurang, kepalanya pening, asam lambungnya tiba-tiba naik dan perutnya sakit, efeknya terjadi saat si mungil pulang dari kelas Zumba. Dan iya dia tidak bilang kepada Taehyung, bisa-bisa pria itu marah besar dan menghukun Yoongi habis-habisan.
"Maaf ya, kamu jangan nangis lagi, aku cuma sebel Jimin ngegoda kamunya keterlaluan."
Sebenarnya ini hal yang sudah biasa terjadi, tapi sekali lagi karna efek diet ekstrim yang Yoongi jalani, emosinya menjadi dua kali lebih sensitif.
"Ya kamu kesel ke Jimin kenapa marahnya ke aku?!"
"Ya-"
"Diem kamu kamu bau! Aku jijik sama kamu!"
"Ya tuhan, yoon aku minta maaf udah kamunya jangan kesel. Cape kan cape? Sinii peluk aku duluu,"
Tangan Yoongi ditarik, bokongnya yang tadi menduduki sofa beralih menjadi menduduki paha Taehyung. Bibir si Kim asik mencium pucuk kepala Yoongi yang lepek karna keringat.
"Ugh kamu bauuu~ mandi bareng yuk?"
Aroma lembut dari lilin dan bath boom menguar di seluruh penjuru kamar mandi, bak mandi yang telah diisi air hangat dan berwarna pink itu kini terisi dua tubuh dari anak adam. Taehyung yang bersandar di bibir bak dan Yoongi yang bersandar di dada Taehyung, si mungil asik memainkan bebek karet miliknya dan Taehyung mengosok rambut Yoongi dengan shampoo mint strawberi.
"Jadi gimana ngajarnya hari ini."
"Kamu tau ga anaknya kak Namjoon sama ge Seokjin? Dia jadi aktif banget gara-gara ketemu Leo, ingetkan kucingnya Lisa yang dititipin ke aku itu? Dia udah mulai berani buat ngejawab orang-orang yang ngajak ngobrol ke dia."
Fyi kawan-kawan Yoongi itu pemilik toko buku, caffe, dan hewan, yang lagi terkenal di kalangan anak-anak muda Bandung. Jadi bisa beli buku atau main-main sama binatang lucu sambil ngemil makanan buatannya Seokjin.
"Weh tumben kak Seok bawa Namji ke toko, ga dititipin ke mama?"
"Nggak, mama kan lagi holidays sama geng arisannya ke Bali. Ibu-ibu tua banyak acara."
"Haha uh kamu jangan gitu, nanti kalo kamu udah jadi bapak-bapak juga pasti ga akan beda jauh. Hunting terus pasti sama si Jungkook."
"Ih ya biarin! Tadi kamu gimana kerjanya cape gaa?"
"Iya cape lah, untung kak Hobi baik banget jadi manager dia milih job yang beda-beda, ga kaya si Jimin dia sehari ngambil beberapa Job, kan cape. Belum lagi kalo ada cewe ganjen aku males banget."
"Yeu males apa seneng? Lumayan kan bodynya?"
"Ih negatif mulu ini si sayang. Mendingan kamu ah bisa di remes-remes," ucap Taehyung sambil meremas dada Yoongi yang berlemak.
"Ih Taehyung!" Dan geplakan di jidat dengan bonus kejedot tembok jadi hadiah dari si submisive buat si dominan.
"Tae, tau ga blablablablablablablablablablablablablablablablabala- Tae kamu dengerin aku?"
"Eh maaf Yoon aku ngantuk, basuh yu? Terus cuddle-cuddle manja?"
Tadi Taehyung melamun, dia kepikiran ucapan Jimin tentang temannya sedari tadi. Dan si bantet sialan itu mengiriminya pesan tadi setelah di paksa pulang padahal makannya baru habis di makan setengah piring, tapi Yoongi tetap membekali Jimin makanan dengan syarat Tupperware miliknya harus tetap di kembalikan.
Begini sms Jimin,
Tae, suruh Yoongi jangan diet kaya gitu. Kalau mau mending ke ahli gizi seuaiin kebutuhan kalori sama tubuh dia. Nggak wajar kalu gitu. Lagian yang gue omongin bener kan? Yoongi lebih bagusan gitu? Ngerangsang banget badannya nghhh. Dan tentang temen gue itu bener kok, jagain ya, masa udah susah-susah dapet lo terlantarin gue beneran rebut kalo gitu hehe.
Dan hal ini juga yang membuat Taehyung melamun, tentang ambisi si mungil tentang berat badannya.