setelah iqbaal dan zidny berbulan" pacaran,timbulah masalah.yaitu masalahnya adalah zidny memiliki kekasih baru.dan pada suatu hari.
iqbaal: ketemuan yuk,udah lama nih kita ga ketemu
zidny: sorry aku gabisa,lagi nganter mamah cari kado buat sepupu
dan akhirnya iqbaal memutuskan pergi kemall sendirian.
saat sampai dimall iqbaal tak sengaja melihat zidny yang sedang berpelukan dengan seorang.
dan langsung iqbaal ngechat zidny
iqbaal: maksud kamu apa?
zidny: apa?
iqbaal: kamu nengok kebelakang!
dan langsung zidny nengok kebelakang,dan ia menemukan sosok iqbaal,zidny ketakutan dan langsung ngejar iqbaal buat ngejelasin.
zidny: iqbaal!iqbaal!!!
iqbaal hanya diam dan melanjutkan perjalannya
zidny: iqbaal!plis aku mohon berenti.
akhirnya iqbaal pun berenti "apa hah?!bilangnya pergi anter mama nyari kado,tapi malah peluk"an sama cowo lain.kita udahan!!kita sampai sini aja!!makasih atas 2 tahunnya!!jangan pernah hubungin gua lagi!!gua muak sama lu!!"
akhirnya iqbaal pergi dengan rasa kesal.
saat sampai rumah iqbaal membuka hp,dan banyak banget chat dari zidny dan telfon tak terjawab.
namun iqbaal mengabaikannya.
iqbaal begitu kecewa pada zidny,iqbaal tak menyangka bahwa zidny akan berselingkuh.padahal yang iqbaal ketahui zidny itu pendiam,tapi nyatanya brengsek.
saat iqbaal habis mandi ia melihat dari hp iphonenya yang dipenuhi oleh chat dari zidny,zidny mengirimi iqbaal pesan sebanyak 179 pesan dan iqbaal membaca kata akhir chat dari zidny yang tertulis dilayarnya "baal jangan tinggalin aku,aku janji ga ngulangin kesalahan yang sama,aku mohon baal,maafin aku,aku cinta dan sayang sama kamu"
iqbaal makin kesal dengan tingkah zidny dan langsung membalas chat itu
whatsaap
iqbaal: lu berisik banget ya!!
zidny: baal jangan putusin aku,pliss!
iqbaal: sorry keputusan gua udah bulat,gua udah kecewa sama lu!
zidny: aku janji ga bakal selingkuhin kamu lagi baal
iqbaal: sorry kalo lu terus"an kayak gini kayaknya gua harus blok lu,dan segera hapus foto kita berdua di instagram
zidny: jangan diblok plis...
iqbaal: gua kasih waktu 1 menit buat hapus foto"kita di instagram!
zidny: ok baal gua lakuin
akhirnya zidny pun membuka instagram dan menghapus foto berdua bersama iqbaal
dan zidny pun membuka whatsaap kembali
zidny: aku udah hapus baal
iqbaal: ok terima kasih!otw blok!jangan pernah posting foto itu di instagram lo lagi!
saat zidny ingin membalas chat iqbaal,tapi tak keburu,iqbaal sudah lebih dahulu memblokir zidny
"salah gua apa si zid?sampe lu selingkuhin gua"-ucap iqbaal sambil tiduran dikasur miliknya.
"gua sayang banget sama lu tapi kenapa lu malah duain gua"-tambah iqbaal
akhirnya iqbaal pun menangis sampai akhirnya ia tertidur.
bersambung..
gays jangan jadi siders dong, coment sama vote nya boleh kali. gratis ga bayar💦
makasih yang udah baca cerita ini. next ke part selanjutnya.