Adzan subuh sudah berkumandang yg membuat peri kesayangan pangeran terbangun
"Hm...jam brpa??"
Tanya sallma yg mlihat jam serta mengucek matanya"Hm..jam 04.35 , oh iya kok udh di kamar??,ah msa bodo , sholat abis itu mandi"
Ucap sallma lalu beranjak dri t4 tidur nyaSetelah sholat sallma pun bergegas mandi , dan siap² untuk brangkat kesekolah nya , lalu sallma pun menuruni tangga satu persatu
"Bi ... Bibi...!!??"
Teriak sallma malah dijwab oleh"Bibi lgi di dapur sayang"
Jawab bunda sallma yg bru saja kluar dri kamr nya"Bun..bun..bundaaa"
Teriak sallma berlari menghampiri bunda nyaBruuk
Sallma lngsng menjatuhkan diri di plukan bunda nya itu
"Sallma kangen bunda , sallma kangeeen buun,dan makasih ya bun buat hadiah nya kmrn , sallma ucapin makaasiiiih bngtt"
Ucap sallma memeluk erat bunda nya"Iya sayang , maaf bunda jarang pulang karna bnyk kerjaan , dan ini mama smpetin bngt buat ket km sama abng km"
Jwb bunda membalas pelukan sallma serta mengelus kpla ny"Eghkeeem,bang aca gx di peluk niih"
Sambar aca yg bersender di dinding"Iih apaanseh bang ganggu ae lu"
Keluh sallma risih dengan keberadaan aca dan mlpas plukan bunda nya"Bodo amat"
Bls aca memutar bola matanya"Huush udah² sekarang klian makan ya yuk bareng bunda"
Ajak bunda sallma•••
"Oiya bun ayah mna??"
Tanya sallma smbil melahap nasi goreng special yg dibuat oleh bibi"Hm..ayah ttp di sumatra sayang , karna ada kerjaan yg perlu di kerjakan sekarang dn gx blh ditunda,makanya ayah gx ikt bunda pulang"
Jls bunsall"Eeh, btw 3 hri yg lalu lo kmn aja dah sma knnt??,abang kspian tau di sni"
Tanya aca"Ouh sallma kebandung sma tmn² trmsk knnt juga"
Jawab sallma trs memakan sarapanny"Lah??kok gx bilang ma abang seh?"
Protes aca"Udh , sallma dh cht abang,cma abng ajh yg gx buka hp nya sibuk sma gebetannya , lgian knnt dh izin ma bunda kok"
Jwb sallma memutar bola matanya malas"Iih kok bunda blhin seh ??klo sallma knpa² gmn?klo dia ditinggalin gmnbun?? Klo dia...."
Oceh aca pun terhnti karna bunda sallma menyaut nya"Huush , udh knnt itu anak nya baik gx bklan ngpa²in sallma , lgian bunda udh knl dkt kok sma knnt , karna ternyata knnt itu anak tmn bunda waktu kcil"
Jls bunsall"Noh dngr!"
Ketus sallma"Yaudah yuk dek brangkat , udh slsai kan mknnya?"
Alih aca"Hm...yuk, bun sallma brangkat ya assalamualaikum"
Ucap sallma menyalami bunda nya serta mncium punggung tngn bunda nya yg diikuti oleh aca"Walaikumsalam"
•••
"Eh btw lo...
Kata² aca terhnti karna sallma mlihat knnt dri dlm jndla
KAMU SEDANG MEMBACA
A complicated love story (Completed√)
RomansFollow @fashifa.fa Ini cerita pertama ku, jadi maaf kalo rada aneh. Cerita ini ga bakal aku revisi jadi maaf kalo ada typo atau kesalahan-kesalahan. • Namanya sallma Gadis yg berhasil membuat hati lelaki tampan itu diisi pnuh olh nya Ia gadis yg...