Terjadilah kontaks mata antara mereka
1
2
3
4
5"Egkheeeem"
Deheman putra pun terdengar keras"Ini bkn taman sorry,jan pda tatap²an npa yak"
Sindir friden kpda kennethSallkent pun tersadar akan apa yg ia lakukan itu lalu knnt pun cepat² membalas omongan friden
"Apaan seh sindar sindir gw, klo mau tuh ama mereka"
Mnunjuk pra cwe (nayya , ajeng anneth, joa) yg tengah berjalan menghampiri mrka"Nih iden minum dlu , pasti haus kan abis lari²"
Ujar joa menyodorkan air mineral dingin kpda friden"Thank you my hunny"
Jwb friden kpda joa"Dep nih minum dlu, dan jangn lupa minum sambil ddk yaa jan berdiri gx baik lhoo , dan kaki nya gpp kan ya ? Gx sakit kan??"
Tanya anneth memegang tangan kiri deven"Gx kok syg , kaki nya udh gpp"
Jwb deven meneguk habis air minum yg di berika anneth"Aduuuh pi , cape ya?? Kringetan gitu sni aq lap in"
Ucap ajeng yg mengelap habis kringat rafi yg mengalir deras"Makasih ya jeje , jee minum doong"
Rengek rafi memperlihatkan puppy eyes nya"Iya iya aduuh , niih minum yaa"
Jwb ajeng memberikannyaPutra nayya??
Mereka sudah ddk di t4 ddk yg di berada di pinggiran lpngn dan mrka sedang mesra² di sna dengan saling tatap namun nth knpa mrka bertatapan itu"Oiya girls klian gx latihan chriis??"
Tanya deven membuyarkan keheningan tersbut"Gx tau tu nayya , kan nayya captain nya"
Jwb anneth mengarah ke nayya"Loh udh bkn kakak lgi??"
Tanya knnt"Ya bkn lah neth , kan gw dah kls 12 dan gw ya gx jadi captain lgi"
Jls anneth membuat knnt mengangguk pahamJoa friden???
Sudh lah mreka itu gampang bngt menghilang _-***
"Saputriiiiii"
Teriak seseorang memanggil nySaputri menoleh ke arah sumber suara ternyta itu parsya
"Npa par?!"
Tanya saputri"Eh kta bu prini ntr srh ke ruang musik"
Ujar parsya"Ouh okh² ouh ya par , ntr anter gw kuy ke mall"
Ajak saputri kpda parsya"Siip dah , eh kuy ke kantin"
Ajk parsya"Okh"
Jwb saputri•••
Setelah selesai latihan basket mrka pun berkumpul di kantin namun berbeda tempat ddk
"Neth?"
"Apa sall ??"
Jwb kenneth menoleh ke arah nya"Km gx cape apa??"
Tanya sallma menatap kennethKenneth menghela nafas
"Liat km cape nya sembuh"
Ucapan kenneth itupun membuat semburat merah di pipi cubby sallma yg terlihat gemaaaas sekali
KAMU SEDANG MEMBACA
A complicated love story (Completed√)
RomanceFollow @fashifa.fa Ini cerita pertama ku, jadi maaf kalo rada aneh. Cerita ini ga bakal aku revisi jadi maaf kalo ada typo atau kesalahan-kesalahan. • Namanya sallma Gadis yg berhasil membuat hati lelaki tampan itu diisi pnuh olh nya Ia gadis yg...