"Keadaannya baik² aja cma ada licet dan memar dibagian tubuh nya dan sdh kami obati , dan mungkin dia akan sdikit trauma akan kejadian ini"
Jelas dokter kpda kenneth dan pak bakti (guru)"Apakah dia sudah siuman dok?"
Tanya pak bakti"Sudah pak , dan jika anda ingin menengok nya silahkan pak , dan saya tinggl dlu pak"
Pamit dokter laku pergi kmbali ke ruangannya"Kenneth, tlong km jaga sallma , dan biar bapak kmbali ke sklh untuk mengabari org tua sallma dan bpk akan membuat pljrn kpda nashwa atas kejadian yg tak baik ini , tlong jaga dia nak bapak tinggal ya"
Ujar pak bakti selaku kepala sklh"Iya pak,nanti klo ad apa² kenneth kabari pak"
Jwb knnt sntun lalu mencium punggung tangan pak baktiSetelah pak bakti pergi tak terlihat lgi , knnt pun lngsng msk ke dalam ruangan sallma
"Assalamualaikum"
Ucap knnt membuka pintu"Walaikumsalam"
Jawab sallma dengn tatapan kosong"Sall,udh baikkan?"
Tanya knnt menduduki kursi yg berada di smping ranjang sallmaDan sallma hanya terdiam memikirkan......
Flashback on
Lepasin gw!!"
"Gw gx bkln lpsin lo sampe lo mau jauhin price gw"
"Sbnr nya apaseh yg lo mau hah!!"
"Gw mau LO MATI SEKARANG"
Flashback off
"Loh kok diem??"
Tanya knnt menggenggam tngn sallma
Dan sallma pun melepaskan genggaman itu"Sal , knpa?? Kok jdi dingin gini?nashwa blng apa sma km??"
Tanya knnt kmbali menggenggam tngn sallma"Neth pliis lo bisa gx seh jan pegang tngn gw"
Dengan beratnya sallma membentak knnt"Sall , km knpa seh?"
Tanya knnt melepas genggamannya"Gw mau lo pergi dari sni!"
Ketus sallma dengan memutar badannya ke arah sebaliknya agar knnt tak mlihat kesedihannya"Gx sall , ini bukan sallma yg kenneth knl , sallma gx kea gini"
"Mnding lo pergi sekaraang!!"
Teriak sallma"Ke..ke..kenapa sall , aq salah apa sal??"
Tanya knnt tak percaya sallma memperlakukanny sprti ituKm gx salah apa apa neth , maaf in aq neth , tpi ini demi shabat aq nayya klo aq gx jauhin km nayya ma ajeng bkl di buat sengsara juga neth hiks' batin sallma dengn menangis
"Mending lo pergi neth , gw muak liat muka lo pergiiiiiii!!!!!"
Usir sallma dengan ketus namun hati nya terasa tak sanggup"Okh , iya aq kluar tapi klo ada apa² tinggal triak aja ya , ntr aq lngsng dtng"
Jawab knnt terpaksa lalu knnt pun melangkahkan kaki nya yg bgitu berat untuk mninggalkan sallma sndiri
KAMU SEDANG MEMBACA
A complicated love story (Completed√)
RomanceFollow @fashifa.fa Ini cerita pertama ku, jadi maaf kalo rada aneh. Cerita ini ga bakal aku revisi jadi maaf kalo ada typo atau kesalahan-kesalahan. • Namanya sallma Gadis yg berhasil membuat hati lelaki tampan itu diisi pnuh olh nya Ia gadis yg...