1bln kmdian
Pagi ini knnt sdh bersekolah sprti biasa
Disaat ia memasukki sekolah bnyk pasang mata yg menatap nya sedih dan ada jga yg sinis dan sewot"Haha yg dlu ny sok² bisu sekarang bnran bisu kan , rasain karma is the real!"
"Ya ampuun kasian bngt huhu knpa bisa jdi gitu seh?"
"Karma oh karma makanya jan pura² bisu, bisu bnran kan lo haha"
"Kasian bngt ya ampun"
Ya mungkin sprti itu lah oceh2 anak garuda atas kehadiran knnt
Ia tak sendiri?
Tntu saja di blkng nya ada yg mndorong kursi roda nyaMnurut kalian siapa??
Sallma??
Iya bnr tebakan kalian dia sallma
Prmpuan inilah yg kini sedang mndorong kursi roda knntKeadaan sallma ??
Ia sdh smbuh tapi ia juga hrs ttp menjaga kesehatannya"Neth gx ush di dngrin yaa anggep aja lalet"
Ujar sallma berbisik
Knnt pun mengangguk***
Disaat sallma dan knnt melewati kls 11C ipa
Ada seseorang yg skrng acuh tak acuh dengan knnt
Yg dlu nya selalu memuja knnt sekarang malah sebalik nya"Aduuh guuys kacian bngt seh tuh org , udh gx bisa jalan ngmng aja ssh , klo gitu mah ya jan sklh di sni , sekolah aja tuh di mna guys aduh dmn guys..?"
"SlB kali yak?"
"Nah bnr wakakkkakak!!!!!!"
Tawa segerumbulan anak kls samping pun pecah yg membuat semua menatap mrka
Termasuk sallma dan knntKnnt tau mrka pasti sdng menyindir knnt
Namun nth lah kali ini knnt lbih dingin hati"Heh lo orang klo ngmng di jaga!!jangan semata² dia itu gitu seenak nya klian olokin dia!!"
Tegas seseorang lelaki yg sdng berada di ambang pintu kls 11B ipa
Memang suara mrka itu krs sekali sampai ank kls samping pun terdengar suara mrka tdiKnnt mndangak mlihat siapa itu?
Sallma pun kgt atas tindakan seseorang itu"Sok jadi pahlawan kesiangan lo !!!"
Ujar prmpuan itu dengan mndekat"Mau ap lo?lo mau ngelawan laki² ??huh dasar lonte kampungan!"
Umpat lelaki itu dengan menatap sinis"Apa lo bilang??!!kurang ajar lo"
Jawab prpuan itu dengan ingin menampar lelaki itu namun tangannya di cekal kuat olh lelaki itu"Msh brani ngelawan laki² lo!? Keras kpla bngt seh bangsat!"
Jawab lelaki itu dengan mlpaskan tangan prmpuan itu dengan keraaasPrmpuan itu meringis
"Dasar-" dasar apa haa!!dngr ya saputri cwe yg mau ny mnng sndiri lo itu gx ada apa2 ny di banding gw!"
Saputri??
Ia cwe itu bernama saputri
Alangkah naif nya dia kan??
Dlu saja mngjr² knnt
Sekarang disaat knnt terpuruk ia malah membully nya"Mau lo apa seh bib??mau adu otot?okh gw jabanin sekarang juga"
Bip??
Iya dia abip
Pasti kgt kan?aku pun sama:v"Udh!!!gx ush ribut² mnding klian msk deh"
Lerai sallma dengan berteriak
Yg membuat saputri dan abip menatap nya"Gw gx akan msk sblm-
Blm saja saputri selesai ngemeng
Tiba² bel msk berbunyi
KAMU SEDANG MEMBACA
A complicated love story (Completed√)
Lãng mạnFollow @fashifa.fa Ini cerita pertama ku, jadi maaf kalo rada aneh. Cerita ini ga bakal aku revisi jadi maaf kalo ada typo atau kesalahan-kesalahan. • Namanya sallma Gadis yg berhasil membuat hati lelaki tampan itu diisi pnuh olh nya Ia gadis yg...