Hari esok adalah Hari dimana kamu Dan teman mu akan pergi untuk menonton konser idol favorite mu yaitu EXO saking kamu ngefans banget sama EXO kamu membeli semua barang Yang berhubungan dengan idol mu itu mulai Dari lightstick,album, pernak-pernik, dan masih banyak lagi deh.
Kamu lagi diem dikamar kamu sambil ngeliatin terus tiket yang udah kamu beli beberapa hari yang lalu,tiba-tiba ibu mu memanggil dan langsung turun,ternyata ibu memberitahu bahwa sahabat ku datang kerumah.
"(Y/n) turun itu ada sahabat mu lisa datang ke rumah."teriak ibu dari lantai bawah.
"Iya bu tunggu aku akan turun."sahut mu sambil berlari ke bawah.
"Ehh lisa datang kerumah ayo masuk dulu."sahut ibu mu sambil tersenyum.
"Iya makasih."ucap sahabat mu sambil berjalan untuk menuju sofa.
"Eh lisa ayo lisa masuk nya ke kamar ku, ibu aku mau mengajak lisa untuk masuk kekamar ku."kata mu sambil memegang tangan lisa untuk masuk ke kamar.
"Ya sudah bawa saja ke kamar nanti ibu bikin minum."ucap ibu sambil tersenyum.
Kamu dan lisa sudah sudah cukup lama bersahabat mulai dari kecil sampai saat ini kalia gak pernah pisah sekolah pun selalu sama apa mungkin takdirnya'>'
Lisa memberi tahu bahwa ia pun akan pergi ke konser EXO saking terlalu senang kamu dan lisa melompat-lompat di kasur seperti orang gila.
"(Y/n) aku juga bakal nonton konser exo loh."kata lisa sambil menunjukan tiket miliknya.
"Wihh kita samaan dong aku juga bakal nonton kita harus siap-siapin dulu barang yabg bakal kita bawa buat besok."ucap mu sambil membawa tas kecil untuk menaruh barang yang akan di bawa besok.
"Gak sabar banget deh pengen cepet-cepet besok."sahut lisa sambil berbaring di kasur ku.
B-day
Kamu bangun lebih awal karena sudah tidak sabar ingin pergi ke konser sahabat mu menginap di rumah mu,kamu lansung pergi ke kamar mandi kamu memilih baju yang cocok untuk di pakai nanti,lisa pun bangun.
"Tumben jam segini udah bangun biasanya juga kamu paling terakhir dalam soal bangun."ledek lisa sambil berjalan menuju kamar mandi.
Waktu menujukan pukul 08:30 WIB
Sedang kan konser di mulai dari pukul 10:30 WIB kamu dan lisa berangkat dari rumah pukul 09:00 WIB karen jika berangkat siang antrian akan semakin banyak kamu dan lisa langsung berpamitan pada ibu mu."Ibu aku berangkat dulu ya sama lisa."ucap mu sambil mencium kedua tangan ibu mu.
"Iya bu lisa juga mau pamit makasih bu udah ngeboleh lisa nginep semalam di sini."ucap lisa sambil menujukan senyum.
"Iya (y/n), lisa hati-hati ya nanti di jalan jangan pulang terlalu malam nya anak perempuan kalo di malam hati gak Bagus."kata ibu sambil memeluk kamu dan lisa.
"Ya udah bu aku sama lisa berangkat dulu."ucap mu sambil pergi meninggalkan ibu.
"Iya hati-hati dah sayang."kata ibu sambil melambaikan tangan nya.
Kamu memakai mobil lisa karena kamu malas membawa mobil sendiri, kalian sangat menikmati perjalanan, didalam mobil kalian memainkan musik EXO
Kalian sudah sampai di tujuan karena ini pertama kalinya kamu nonton konser kamu bahagian karena bisa melihat member exo secara langsung karena kamu biasa nya hanya melihat oppa mu di handphone.Kamu ditinggal oleh lisa karena tiket mu berbeda kamu membeli tiket yang paling depan sedangkan lisa membeli tiket VIP dan otomatis kalian akan berpisah lisa sudah masuk duluan tapi.................
Lanjut apa enggak
Maaf ya ceritanya agak ngawur karena ini adalah chapter pertama jadi aku agak gimana gitu
Dan jangan lupa chingudeul
Buat vote sama comment nya yaBersambung.........
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM JINHWAN IMAGE
RomanceCerita ini aku buat pendek karena pengen coba dulu buat kalian para ikonic harus banget baca ini terutama buat fansnya jay alias jinhwan. Dan maaf juga kalo nanti ceritanya agak gak nyambung karena ini pertama kalinya aku bikin cerita. ❤❤❤ Ya se...