Lisa sudah masuk tapi...... Tapi kamu lupa menaruh tiket mu di mana kamu memeriksa semua isi tasmu,tapi tetap tidak ada kamu sangat menyesal karena jika tidak ada tiket kamu tidak akan masuk.
Kamu meninggal kan tempat konser dengan rasa sangat menyesal karena tidak bisa menjaga tiket itu dengan baik, kamu berjalan ke cafe dekat tempat konser itu untuk menenangkan diri.
Saat kamu sudah duduk tiba-tiba salah seorang laki-laki menghampirimu dan duduk di meja yang sudah kamu pesan disitu kamu sangat ketakutan karena takut laki-laki ITU orang jahat,
Laki-laki itu terus mendekatimu di saat itu kamu sangat ingin berteriak tapi laki-laki itu menutup mulut mu dengan menggunakan tanganya kamu ditarik keluar oleh laki-laki itu.
Sekarang kamu ada di tempat yang sepi ternyata laki-laki itu ingin mengembalikan tiket mu karena tiket mu terjatuh saat keluar mobil dan tas mu juga terbuka dan otomatis semua barang yang ada ditas terjatuh."Maaf aku hanya ingin mengembalikan tiket mu karena tadi aku liat ada di bawah mobil yang kamu pakai."kata laki-laki itu sambil memberikan tiket itu pada mu.
"Ohh.. Terima kasih."ucap mu sambil membungkuk badan.
"Iya sama-sama."balas sang lelaki itu.
"Tapi maaf nama mu siapa.?"tanya lelaki itu.
"Ehmm nama saya (y/n),kalo kamu."tanya mu kepada lelaki itu.
"Nama ku KIM JINHWAN senang bertemu dengan mu."katanya sambi tersenyum.
Dalam hati mu dia adalah lelaki yang sangat baik dan juga tampab apalagi saat tertawa ia terlihat sangat lucu.
Kamu ingin pulang tapi kamu lupa tidak membawa mobil tiba-tiba jinhwan melaburkan lamunanmu."(Y/n) ada apa."sahut jinhwan sambi melambaikan tangannha di depan muka kamu
"Gak papa kok aku cuman binggung cara pulang gimana terus aku juga udah gak mood lagi buat pergi ke konser maaf banget boleh gak kamu anterian aku pulang."ucap mu sambil memohon kepada jinhwan.
Gila di cantik, keliatan baik, lucu lagi aku suka. Batin jinhwan
"Jinhwan gimana mau gak anterin aku."ucap kamu lagi.
"I.. Iya ayo aku anter."kata jihwan sambil membawa kunci motor miliknya.
Kamu udah sampai di rumah kamu menawar kan jinhwan untuk masuk, tetapi karena jinhwan sedang sibuk jinhwan langsung pamit kepada mu.
KEESOKANNYA DI SEKOLAH
kamu itu sekarang sekolah SMA KELAS 3 kamu gak tau kalo jinhwan itu satu sekolah sama kamu, kamu pergi ke kantin karena kamu laper banget di kantin kamu liat lisa lagi bareng sama temen-temennya. Kamu pun duduk di samping lisa.
"(Y/n) kemarin kemana aku cari gak ada."tanya lisa kesal karena di tinggal.
"Maaf kemarin tiket aku ilang tapi ada lelaki yang nemu tiket aku terus karena udah gak mood aku langsung pulang."jelas mu ke lisa.
"Tapi gimana cara kamu pulang."tanya lisa lagi.
"Aku di anterin sama jinhwan." Jawab mu.
"Jinhwan siapa dia?. "Tanya nya lagi.
"Iya dia lelaki yang anterin aku pulang."ucap mu sambil tersenyum.
Bel masuk berbunyi saat kamu mau masuk kelas kamu melihat jinhwan dan teman-teman nya
Kamu baru tau kalo jinhwan satu sekolah sama kamu, kamu itu orangnya pendiam makan nya temen kamu cuman lisa."(Y/n) sini."ucap jinhwan.
"Iya ada apa?."balas mu.
"Pulang bareng mau gak?."tanya jinhwan.
"Ohh iya nanti aku kelas kamu aja ya." ucap mu.
"OK."balas jinhwan.
B.i, bobby, june, chanwoo, yunhyeong, donghyuk itu adalah teman nya jinhwan.
"Wihh hyung siapa itu cantik banget."ucap chanwoo sambil tersenyum.
"Iya Jinan itu siapa sih."ucap bobby para teman jinhwan selalu memanggilnya jinhwan dengan panggilan jinan.
"Apansih kalian kepo banget."balas Jinan sambil berajak pergi ke kelas.
Bel pulang berbunyi kamu langsung pergi ke kelas jinhwan tapi lisa menghalangimu.
"Mau kemana."tanya lisa.
"Mau pulang lah, tapi maaf ya aku mau pulang bareng jinhwan dulu ok byee."ucap mu sambil meninggalkan lisa.
Kamu udah stay si depan kelas jinhwan tiba-tiba yunhyeong keluar duluan.
"Maaf mau cari jinhwan ya."tanya yunhyeong.
"Iya jinhwan nya masih ada kan."balas mu sambil melihat sekeliling kelas nya.
"Itu dia masih didalem masuk aja gak ada siapa-siapa kok, aku duluan yah bye."ucap yunhyeong sambil melambaikan tangannya.
"Ehh udah ada ayo kita langsung pulang."ajak jinhwan sambil memegang tangan mu.
"Gak papa kan aku pegang tangan mu."tanya jinhwan.
Kamu hanya bisa mengangguk kan kepala di dalam hati mu kamu sudah merasa sangat nyaman di dekat jinhwan.
Kamu sama jinhwan lagi Mau jalan ke parkiran tiba-tiba june,b.i dan donghyuk dateng nyamperin jinhwan.
"Hyung mau kemana."tanya donghyuk sambil melihat tangan jinhwan sedang memegang tangan mu.
"Mau nganterin (y/n) pulang."balas jinhwan sambil senyum gak jelas.
"Hyung lepasin napa tangan cewek itu gimana nanti bawa motornya."ucap b.i sambil melihat ke june.
"Loh ko kamu ngomong gitunya sambil liat aku."ucap june kesal.
"Aku kasian liat kamu, kamu kan jombol."kata b.i sambil senyum terbahak-bahak.
"Ya biarain kan yang jomblo aku bukan kamu ko sewot banget ketawa Juga gak sampe gitu kali."kata june sambil berpisah posisi mendekat ke donghyuk.
Kamu sama jinhwan liat mereka bertiga heran karena kalo satu kali berantem gak bakal kelar-kelar, kamu sama jinhwan langsung ninggali june,b.i sama donghyuk.
Segitu dulu buat chapter ini......
Jangan lupa buat vote sama
Comment nya ya chingudeul...
ANNYEONG........ '<'
KAMU SEDANG MEMBACA
KIM JINHWAN IMAGE
RomanceCerita ini aku buat pendek karena pengen coba dulu buat kalian para ikonic harus banget baca ini terutama buat fansnya jay alias jinhwan. Dan maaf juga kalo nanti ceritanya agak gak nyambung karena ini pertama kalinya aku bikin cerita. ❤❤❤ Ya se...