JADIAN KUYY

230 20 3
                                    

Di perjalanan pulang jinhwan malah berbelok ke arah taman.

"Jinhwan kenapa kita ketaman kan kita mau pulang."tanya kamu heran.

"Aku pengen bareng dulu sama kamu kita ngobrol di taman oke."kata jinhwan sambil mengajak nu duduk di kursi taman.

Kamu duduk di kursi taman, sedangkan jinhwan membeli minuman dan ice cream.

"Kamu Mau ngomongin apa?."tanya mu.

"Di gini saat aku pertama kali liat kamu aku udah nyaman banget sama kamu aku liat kamu itu orangnya baik, cantik, lucu lagi aku suka banget sama kamu tapi meskipun ini mendadak banget tapi aku sayang sama aku apakah kamu mau jadi pacar ku."tanya jinhwan dengan penuh harapan.

"Kamu memiliki rasa yang sama dengan ku aku juga Cinta dan sayang sama kamu jinhwan iya aku mau jadi pacar kamu."balas mu sambil tersenyum bahagia.

Karena saking bahagianya jinhwan langsung memeluk dan mencium kening mu disitu kamu masing memegang ice cream.

"Jinhwan lepasin nanti ice creamnya jatuh."kata ny sambil memukul pelan dada nya.

Jinhwan langsung melapas pelukannya.

"Ya udah aku kita pulang."ajak jinhwan sambil memegang erat tangan mu karena tidak ingin lepas.

DI RUMAH

kamu langsung pergi ke kamar dan langsung rebahan hari ini adalah hari yang sangat bahagian banget buat mu,karena sekarang kamu udah resmi jadi pacarnya jinhwan
Tiba-tiba ada line masuk dari jinhwan.

LINE

Jinan❤:hai sayang lagi apa
Jinan❤:sayang
(Y/n) :loh kok kamu bisa punya line aku sih kamu dapet dari mana
Jinan❤:aku dapet dari temen kamu lisa.

Ihh dasar ya itu anak batin mu.

"Besok aku mau ajak kamu ke suatu tempat yang special bangat buat kamu, pokoknya kamu harus ikut."ucap jinhwan.

"Oke nanti pulang sekolah aja aku ke kelas kamu lagi ya"balas mu.

"Ya udah sampai nanti"ucap jinhwan.

SEKOLAH

kamu udah ada di sekolah terus langsung pergi ke kelas buat nanya ke lisa soal no line kamu itu,Pas lagi jalan mau naik tangga tiba-tiba ketemu sama temen nya jinhwan yang nama nya donghyuk.

"Ehh (y/n) nuna selamat pagi."ucap donghyuk sambil senyum gak jelas.
"Iya pagi juga."balas mu.

"Kok nuna berangkat gak bareng sama jinhwan?."tanya donghyuk.

"Enggak kalo berangkat sekolah sendiri kalo mau pulang bareng sama jinhwan kok."balas mu sambil tersenyum.

"Ya udah nuna aku duluan yah bye "ucap donghyuk sambil berjalan meninggalkan mu.

"Oke bye."balas mu sambil melambaikan tangan.

Kamu udah tiba di depan kelas kamu liat si lisa lagi ketawa sendiri gak jelas,kamu langsung nyamperin lisa dan langsung menjitak kepala lisa pelan.

"Aduh sakit tau."rengek lisa kesakitan.

"Makanya jangan suka kasih no orang sembarang."ucap mu sambil melihat ke arah lisa.

"Maksudnya......ohh iya aku kasih ni line kamu ke jinhwan lelaki yabg nolongin kamu itu kan ya biarain kalian kan udah pacaran ya wajar dong kalo pacarnya minta no line ceweknya."ucap lisa

"Iya tapi kan jinhwan bisa minta line aku sendiri."ucap mu kesal.

"Ihh dia yang minta sendiri juga."balas lisa.

Bel masuk berbunyi sekarang adalah pelajaran yang paling kamu benci yaitu MATEMATIKA,gak pelajaran nya gurunya juga killer banget guru kamu itu adalah SEUNGRI,dan ketika lagi pelajaran kelas kamu adalah kelas terakhir untuk jadwal istirahat kamu males banget sama guru.
Bel istirahat udah bunyi tapi kelas kamu masih tetep belum keluar padahal pacar kamu udah nungguin kamu, akhirnya kelas kamu udah pada keluar kamu langsung pergi ke arah jinhwan dan langsung meminta maaf karena udah nungguin lama.

"Maaf ya nunggu lama tadi itu pelajaran guru killer jadinya lama deh keluarnya."ucap mu sambil tersenyum manis.

"Ya udah ayo ke kantin aku udah laper banget."kata jinhwan.

"Ayo." kamu langsung pegang tangan jinhwan dan berlari.

Ceritanya ini udah bel pulang sekolah ya kamu langsung meluncur ke kelas jinhwan di situ kamu liat chanwoo, b.i sama june

"Ehh(y/n)  mau ketemu jinhwanya."tanya b.i.

"Iya."balas kamu.

Paa lagi ngomongin jinhwan tiba-tiba jinhwan datang dan langsung narik tangan kamu.

"Maaf ya aku lagi sibuk."ucap jinhwan dan langsung berjalan meninggalkan chanwoo,b.i dan june.

Di parkiran kamu di pasangin helm sama jinhwan disitu pipi kamu langsung memerah.

"Kok muka nya merah."ledek jinhwan.

"Apaan sih enggak merah kok muka aku."balas mu.

"Ya udah ayo cepet naik." ucap jinhwan.

Maaf kalo gak nyambung soalnya aku bingung mau ganti mana lagi alur ceritanya 😅😅

Jangan lupa buat vote dan comen ya chingudeul~~~

KIM JINHWAN IMAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang