HARI SPECIAL

143 14 1
                                    


Kamu sama jinhwan udah ada ditempat tujuan jinhwan langsung bawa kamu ke kursi dan menyuruh mu untuk duduk, disitu kamu deg-deg kan banget karena belum pernah ada cowok yang se romantis jinhwan.

Tiba-tiba jinhwan ngeluarin bunga dan bunga itu adalah bunga yang paling kamu suka yaitu bunga Mawar.🌹🌹🌹

Kamu kaget banget dong tapi kamu tetep suka apa lagi kalo ayang kamu yang kasih bunga.

Jinhwan langsung pesen makanan,dan makanan mu pun datang di saat tengah makan jinhwan melihat ke arah mu terus,jinhwan pun mendekatkan tangannya,tertanya ada makanan di mulut mu dan jinhwan membersihkannya dengan tangan muka kamu tiba-tiba memerah karena malu.

"Kamu makanannya kaya anak kecil deh."ucap jinhwan setelah membersihkan sisa makanan di mulut mu.

"Ya biarin."balas mu lanjut makan.

Tiba-tiba jinhwan meluk kamu dengan sangat erat sampai kamu gak bisa napas. Jinhwan juga ngedeketin muka kamu dan.......

Chup

Jinhwan cium bibir kamu sekilas...

"Ihh apan sih kamu kok main nyosor aja, aku Malu sama orang nanti kalo ada yang liat gimana."ucap mu sambil memukul dada bidang nya jinhwan.

Pengen dong author mukul dada jinhwan:)heheheh😁

"Gak bakal ada yang liat kok aku sayang banget sama kamu love you my girlfriend yang cantik, manis dan lucu."ucap jinhwan sambil mencium Puncak kepalamu.

"Love you too."balas mu sambil memeluk jinhwan.

❤❤❤

TAMAT.................

Maaf ya buat chapter ini agak sedikit soalnya lagi gak ada ide dan terimakasih buat kalian yang udah baca ff aku dari awal sampai akhir.
Dan maaf kalo ceritanya agak gak nyambung hihihihi😁😁😁

See you next time byeee~~~

KIM JINHWAN IMAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang